Please banget tinggalkan jejak dengan vote atau comment sebawelnya
Laffyuuu😘Kita selesai mari hidup seperti orang asing karna itu lebih membuatku nyaman.
*****
V
enus menyelesaikan essay nya dan lonceng pulang per tanda ujian selesai pun berbunyi,ia dan susan keluar dari kelas sampai di gerbang keduanya sudah di sambut rangga yang sejak tadi telah menunggu.
"Hai ven.. apa kabar?"sapa rangga.
"Baik,kakak gimana?"
"Baik juga.."
"Oh ya ven ,hari ini aku bareng kak rangga kamu gpp kan?"pamit susan.
"Santai aja,aku di jemput kevin kok"ujar venus.
Rangga melihat venus yang menghampiri mobil fortuner hitam dan masuk ke dalamnya,pria dengan setelan jas hitam yang sejak tadi memperhatikan venus ikut masuk ke bagian kemudi.
"San..kevin itu siapanya venus? Seingat ku ya aku gak pernah dengar nama kevin dikeluarga mars"
"Kevin itu tunangan venus,mana mars tau coba? Kalo tau paling gantung diri tuh anak"ejek susan.
Rangga mengambil ponselnya ia berpikir untuk menghubungi mars melaporkan satu informasi penting ini untuk sahabatnya,"kamu mau ngapain?"tanya susan.
"Mars harus tau.."jawab rangga.
Mars sedikit pun tak memandang ke arah layar laptop,padahal papanya sedang melakukan videocall dengannya,sejak tuan adhitama memulai videocall mars bungkam bukan enggan namun lebih ke kesal dan papanya ini tau penyebab ke kesalannya.
"Memaksa venus menerima perjodohan? Apa gak ada cara lain pa? Aku udah menjauhi venus dan venus juga udah lupain aku"
"Mars mamamu yang meminta papa,lagian venus tidak di paksa ia menyetujuinya"
"Bayangin pa.. venus yang masih berumur 17 tahun harus menikah dengan pria yang umurnya 7 tahun di atasnya,setidaknya mentalnya akan terguncang pa! Berpikir bahwa Ia akan hidup dengan pria asing saat ia bahkan harusnya masih menghabiskan waktunya bergaul dengan teman-temannya"bentak mars.
Mars naik pitam ia menggempar meja namun wajah tuan adhitama masih tenang tidak memberi respon apapun,"kamu tau apa mars? Kami yang membesarkan kalian jadi kami lebih tau apa yang terbaik buat kalian"jelas tuan adhitama masih dengan gaya santainya dan wibawa nya.
Mata mars memerah ia meremas tangannya,"aku akan pulang! Aku kakaknya dan aku akan melindunginya"mars menutup laptopnya kasar.
Tuan adhitama menghela nafas,"benar mars hanya kamu yang bisa menghentikan semua ini,papa tidak tau harus berbuat apa lagi! Maafkan papa nak..."tuan adhitama terisak.
Ia terlanjur membuat kesepakatan bisnis dengan keluarga jhon yaitu papa kevin dengan satu persyaratan venus akan menikahi kevin sebagai jaminan,dan ny.rasti yang semakin menggebu untuk memisahkan venus dan mars malah mendukung ini,tuan adhitama merasa bahwa ia sedang menjual putrinya saat ini dan ia tidak bisa membatalkan apapun yang sudah terjadi,selain pasrah ia hanya bisa menyaksikan venus yang semakin brutal dengan segala kenakalannya.
Venus keluar dari rumah ia menaiki motor digo tadi ibunya baru saja masuk ke kamarnya dan ia pura-pura tidur,ny rasti masuk ke kamarnya di lantai bawah di saat itu pula venus pun beraksi, gadis itu memakai celana yang panjangnya masih di atas lutut hingga pahanya lebih terekspos, juga dengan kaus lengan pendek yang ia masukkan ke dalam celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love(✓)
Teen FictionBercerita tentang kisah cinta terlarang antara mars dan venus yg merupakan kakak beradik