44 . Drama

647 16 0
                                    

WARNING 18++++++


Misi kepada dede gemesh nya author,mungkin bisa minggir,bacaannya kurang mendidik soalnya dalam hal umur,secara sains sih ini masih termasuk dalam pelajaran yee:v

udah di tandain di atas noh pake plus plus banyak,kalo masih bebal dosa tanggung sendiri,jan coba-coba bebanin ke author apalagi sampe laporin ke pihak apapun itu,intinya udah di ingetin ye kan?

Author udah 19 jadi udah legal dong ya,iye kan? Jadi buat dhede gemesh nya author, skip di part ini aja pleasee^^

Oyaa jangan lupa vote nya juga dulu sebelum baca setiap part di cerita ini,okeh?

Laffyuh pemirsah setia mars:*














Terima kasih,karna mengertiku yang tengah di rundung mendung.

*****

V

enus melipat tangannya di dada menghadap robby yang tengah mendengar kan musik di ipod nya,ia memicing begitu venus sudah memusatkan atensi sepenuhnya padanya.pria itu tersenyum sinis ia menatap sekeliling tak menemukan pawang gadis itu ataupun sahabat gadis itu krissa,ia mematikan musik dan memokuskan diri pada pemandangan di hadapannya.

"Apa kabar venus,hm atau sekarang harus aku panggil nyonya adhitama"ujar nya setengah meledek.

Ia terkekeh mengangkat sebelah kakinya menumpu pada kaki satunya lagi,berusaha terlihat elegan demi menarik hati venus,"demi tuhan robby,aku muak kamu menyampah di depan rumah ku dengan beberapa foto sialan ini,padahal aku tidak ada urusan apapun denganmu dan kau mengotori mataku dengan memperlihatkan hal menjijikkan ini"

Venus melempar beberapa foto,robby seketika terbelalak menemukan foto yanh tergeletak diatas tanah adalah dirinya dan ...

Robby mengedarkan pandangannya dan menemukan sosok krissa di pintu kelas gadis itu menatap remeh dirinya dengan memegang sebuah kamera,tentu saja jawaban dari semua drama di kelas ini adalah gadis kepalang nekat itu.

Venus agak menunduk mensejajarkan dirinya dengan robby yang duduk di belakang meja,tangan yang menopang pada meja ia pun berujar pada pria itu.

"You know her? Tell me who? Your bitch? Or just friend? I think,pilihan mu ada di opsi pertama"

"Shit"gumam robby menatap sinis venus,"kau membalasku hah?"kecamnya.

___


Mars agak melonggarkan dasinya begitu keluar dari ruangan dimana venus pernah menemui dospemnya,tentu saja mars dengan penawaran agar dospem itu bisa melindungi venus dan mencari jalan untuk menghentikan desas desus ini,hasilnya semua sudah terselesaikan dia adalah tuan adhitama di segani dengan karir nya yang tengah melejit.

Agenda hari ini adalah menemui sang istri ia akan menjemput gadis itu ke kelasnya,mars menyusuri koridor kampus hampir sampai di kelas venus sampai ia terkejut ketika melihat venus yang di tarik paksa oleh robby keluar dari kelas.

Venus terus memberontak tentu saja ketakutan dengan ulah robby yang bak kesetanan menyeretnya dengan kasar keluar dari kelas,dan begitu mengecewakan mendapati rekan sejawatnya di kelas hanya bisa menonton drama ini tanpa berniat menengahi hanya krissa yang terlihat protes beberapa kali namun robby memanh menulikan pendengarannya dari apapun kata pedas yang keluar dari mulut krissa.

Forbidden Love(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang