Part 23. Ada Yang Berubah

948 43 5
                                    

Telat up harusnya kemaren😀
Jangan coba jadi silent rider tolong vote dan komennya laffyuu❤



Tinggalkan aku yang dulu karna aku juga akan meninggalkannya diriku yang dulu

*****

Ini sudah lebih sebulan semenjak kepergian mars beberapa hari lagi venus akan berulang tahun dan mars  belum mendapat kabar dari orang tuanya kapan ia bisa pulang kembali ke indonesia untuk mengurus beberapa hal mengenai kuliahnya di sekolah lama di indo,ia tau kedua orang tuanya akan membuat ia melewatkan ulang tahun venus,dan ia pun berniat melakukan hal yang sama latihan kedua untuk tidak perduli lagi dengan venus,sebenarnya ia agak khawatir karna beberapa hari ini venus tak pernah lagi menghubunginya tidak sesering biasanya atau bahkan tidak lagi,mungkin gadis itu sudah menyerah dan ini menjadi upaya yang bagus untuk kelanjutan rencana pemisahan mereka.

Mars keluar dari lift ia di sambut seorang gadis seumuran dengannya,selama ia di sini gadis ini sudah seperti asistennya yang selalu mengurusi dirinya saat di luar apartemen,dia Mia gadis blasteran inggris-indonesia adalah anak dari sahabat papanya yang tinggal disini.Mars tidak protes atau pun mengacuhkan gadis itu,selama gadis itu masih berada pada tingkat normal dan tidak terlalu mencampuri urusannya maka ia akan santai saja,ini hanya untuk beberapa hari sampai ia terbiasa tinggal di lingkungan ini menurutnya lalu ia akan menyingkirkan gadis ini jauh-jauh dari hidupnya.

"Bagaimana tidur mu mars?"

"Baik"

"Baguslah,oh ya kamu pria dingin yang manis"ucap mia.

Bingo!

Inilah alasan mars risih dengan mia sifat ganjennya,salah satu alasannya untuk segera menyingkirkan gadis itu dari harinya,gadis itu mensejajarkan langkahnya tangannya perlahan melingkar di lengan mars.

Mars menepis tangan mia agak kasar sampai membuat mia terjatuh hingga mencium trotoar jalan,

"Jalan saja dan lakukan tugasmu"tegas mars dingin.

Venus melempar tasnya ia memungut jaket di atas karpet kamarnya dan keluar lagi dari rumah,tanpa mengganti seragam sekolahnya ia hanya memakai jaket kain berwarna merah dan kembali menaiki motor digo,kevin bersiap dengan mobilnya mengikuti venus.
Digo melirik kaca spion menyadari motornya dibuntuti ia menambah kecepatan  membawa motornya meliuk-liuk di antara mobil dan kendaraan lain yang melesat cepat di jalanan,kevin pun kehilangan jejak mereka ia memukul setir mobilnya kesal begitu kehilangan jejak mereka.

"Kamu mau ngerayain ultah dimana?"tanya digo.

"Males ah.. mending ke rumah kamu aja,aku udah kangen sama qila dia kan baru aja selesai UNBK pasti dia lega banget"

"Ven.. adek gue mah santai aja orangnya,belajar pun kalo gak nyuruhnya pake neror gak bakalan dia belajar"jelas digo.

Venus terkekeh ia mengeratkan pelukannya di pinggang digo,"jadi hari ini let's we have fun"gumam digo

Venus meletakkan kepalanya di bahu digo ia terhibur lagi menurutnya,"makasih udah hibur aku mars"gumam venus di telinga digo tanpa sadar.

Forbidden Love(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang