Luka dikaki Dyan pun sudah di obati, dia pun segera makan, makanan yang diberikan oleh Davit setelah makan pun dia ngobrol dengan Davit.
"Dav makasih yah"ucap Dyan.
"Makasih buat apa"ucap Davit dengan logat cueknya.
"Ya karena lo udah bantu gue ke uks dan ngobatin luka gue terus tadi lo ngasih makanan"ucap Dyan panjang lebar.
"Iya sama-sama, ngomong-ngomong ko Dina bisa dorong lo sih?"ucap Davit.
"Ya mungkin dia benci kali ke gue karena lo sama guekan mau duet secara dia itu suka banget sama lo" ucap Dyan
Mereka sekarang dalam keadaan ga cuek gaiss,
"Ya jelaslah banyak yang suka ama gue, gue kan tampan"ucap Davit yang kalau ketahuan semua wanita di sekolah bakal baper baget tapi ngga sama Dyan dia malah balik jiji dengan sikap Davit.
"Apaansih udah ah gue mau keluar dari ini tempat "ucap Dyan yang berusaha keluar tapi niatnya gagal karena Davit menahan tangan Dyan.
"Lepas"ucap Dyan.
"Gaakan gue lepas"ucap Davit.
"Emang lo mau dosa ngelarang orang buat ibadah" ucao Dyan dengan nada tinggi
"Lo mau solat, bilang dong"ucap Davit dan langsung berdiri.
"Iya" ucap Dyan dan langsung melepaskan genggaman Davit ditanganya.
Dyan pun pergi menuju musolah sekolah dan memang sedari tadi Dyan ga masuk kelas karena di uks dan sudah dapat izin oleh guru mata pelajaranya begitu pula Davit.
Setelah selesai solat Dyan dan Davit mendengar nama mereka di panggil oleh bu wina untuk segera menghadap bu wina.
Tok.tok.
"Assalamualaikum bu"ucap Dyan dan Davit.
"Waalaikumsalam, oke kalian siap tidak untuk menyanyi duet untuk acara pensi oarena acaranya tinggal 5 hari lagi, dan judul lagu untuk kalian duet itu adalah "cinta terbaik" apakah kalian siap?"ucap bu wina.
Mendengar judul lagu yang diucapkan bu wina untuk dinyanyikannya Dyan langsung melamun.
"Duh gue ga bisa nyanyiin lagu ini, tapi gue harus bilang apa dong" batin Dyan.
Kenapa dyan gabisa ataupun ga suka banget sama lagu ini, karena dullu itu dia pernah.........
Flasback onnnnnnnnn
Dullu itu dyan pernah merasakan jatuh cinta pada seorang lelaki, dia sangat bahagia karena seseorang itu sangat menyayanginya dan selalu membuat dyan bahagia kalau ada didekatnya.
Telfon masuk
Eri
Hallo yang.Dyan
Iya apaAku kangen
Iya terus
Kita jalan yuk
Yaudah hayu
Aku jemput jam 4 yah.
Oke aku tunggu.
"Cie yang abis telfonan bareng pacar nihh haha"ucap Kak Eva entah sejak kapan dia ada di kamar Dyan.
"ihh kakak apaan sih jangan berisik"ucap Dyan sambil menutup mulut sodaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam
RomanceCinta dalam diam itu memang menyenangkan tetapi tidak selamanya cinta dalam diam itu berujung kebahagiaan terkadang apa yang kita pikirkan diawal, pasti berbeda diakhir cerita jika tuhan sudah berkehendak. Atau karena adanya seseorang yang datang de...