Dan hari yang di tunggu-tunggu pensi pun di mulai, dan dyan sedang bingung apakah dia bisa menyanyikan lagu itu, bagaimana kalau dia ga sanggup jika mengingat kembali massa lalunya,, tapi Dyan harus bersikap profesional.
"Yan apa lo yakin mau nyanyiin lagu ini"ucap Rara yang khawatir.
"Ya mau gimana lagi, gue harus bisa"ucap Dyan meyakinkan Rara.
"Yaudah disini kita pasti ada buat lo yan"ucap Fitri dan Peli, lalu memeluk Dyan dan diikuti Rara.
"Oke anak-anak sebentar lagi acara pensi kita akan dimulai dan yang buat siswa-siswi yang ikut pentas seni ibu mohon untuk bersiap diri yah"ucap bu Wina.
"Dyan tadi bu wina bilang ke gue lo suruh ke depan kantor katanya sekarang"ucap seorang siswa pada Dyan.
"Ok makasih"ucap Dyan dan langsung menghadap bu Wina.
Saat diperjalanan menuju kantor lagi-lagi Dyan di dorong oleh Dina.
"Aww"ucap Dyan yang jatuh.
"Ups sorry gue ga liat ada lo"ucap Dina.
"Lo kenapa sih, dorong gue"ucap Dyan kesal.
"kan tadi gue bilang gue ga liat lo"ucap Dina nyolot.
Dyan menatap tajam Dina dan lalu meninggalkan dina, karena ga ada paedahnya ngeladenin orang kaya gitu..
Di depan kantor dan disana sudah ada bu wina dengan Davit...
"Assalamuallaikum"ucap Dyan.
"Waalaikumsalam"ucap bu wina dan disambung Davit.
"Lama amat dari mana aja sih"ucap Savit yang sudah rapih menggunakan jas hitam dan tampan sekali jika dilihat oleh wanita sma....."Jadi gini ya Dyan, kamu sama Davit tampilnya pas pertengahan saja apakah kalian siap?"Ucap bu wina memastikan.
"Siap bu"ucap Davit.
"kenapa gak diakhir acara aja"jawab Dyan sedang bingung karena dia sungguh takut akan lagu ini.
"Jadi gini kalo kalian di acara terakhir tidak diizinkan oleh kepala sekolah karena itu untuk acara hiburan guru-guru"ucap bu wina to the point.
"yasudah bu"ucap Dyan pasrah.
Dan acara pun sudah dimulai sedari tadi dan penampilan siswa-siswi pun sudah di pentaskan, dan kini tinggal penampilan Dyan dan Davit.
"Dan sekarang bagian penampilan spesial dari Dyan dan Davit"ucap salah satu MC.
"Gue harus bisa, bagaimana pun itu hanya lagu, gue pasti bisa"batin Dyan.
Dan sekarang mereka sudah ada dipanggung dan Dyan pun mulai bernyanyi dengan sangat merdu, tak disangka Dyan meneteskan air matanya. Dyan dan Davit pun selesai bernyanyi lalu Dyan pergi cepat meninggalkan Davit.
"anjir penghayatannya bagus banget" ucap salah satu siswa.
"Bagus banget, mereka cocok" ucap murid.
"Dyan cantik banget"ucap murid lainnya...
"Dyan kenapa ya"batin Davit.
Acara pun selesai tapi sampai saat ini Dyan masih saja meneteskan air matanya.
Dyan sedang duduk didekat musholah setelah melaksanakan solat ahsar, dan diujung sana ada seseorang yang memperhatikan dyan.
"LO kenapa" ucap seorang cowok kepada Dyan.
"Gapapa ga usah peduli sama gue"ucap Dyan sama Davit.
"Udah sore lo mau gue anter pulang ga?"ajak Davit .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam
RomanceCinta dalam diam itu memang menyenangkan tetapi tidak selamanya cinta dalam diam itu berujung kebahagiaan terkadang apa yang kita pikirkan diawal, pasti berbeda diakhir cerita jika tuhan sudah berkehendak. Atau karena adanya seseorang yang datang de...