Part 21

1K 38 0
                                    

Setelah mengakhiri video call dengan Davit Dyan langsung merapihkan semuanya dan mandi karena nanti malam  Suga akan menjemputnya untuk pergi nonton.

Pukul 07.00 pm tepat Dyan dan Eva sudah siap dengan pakaian anggunnya, sedari jam 06.30 pm ka Ikbal sudah ada diruang tamu dan ngobrol dengan ka Eva, sebelumnya Dyan sudah bilang ke Suga bahwa kalau dia tak pergi dengan Eva dia tidak mau dan Suga pun menyetujuinya.

Tok..tok (suar pintu yang diketuk)

"Assalmualaikim" ucap seseorng dibalik pintu dan siapa lagi kalau bukan Suga.

"Waalaikumsallam" ucap Dyan sembari membukakan pintu.

"Wah ada ka ikbal"ucap Suga menghiraukan Dyan yang ada di hadapannya.

"Eh Suga apa kabar lo gimana organisasi lancar" ucap ka Ikbal.

"Alhamdulillah ka"ucap suga.

"Hmm ngobrol aja terus jadi ga nih nontonnya dua bidadari udah nunggu dari tadi juga"ucap Ka Eva kesal sedangkan Dyan hanya terdiam saja.

"Eh iya ayo ini gue udah beliin tiket untung aja tiketnya pas ga kurang" ucap suga.

"Oke sip berangkatt, jangan lupa kunci pintu yan." ucap Ka Eva dan ka ikbal berjalan keluar dulluan meninggalkan Dyan dan Suga.

" iya" ucap Dyan dan langsung mengambil tasnya.

"Kamu cantik "ucap Suga pelan.

"Kenapa" tanya Dyan.

"Eh ngga kamu bagus aja pake baju itu sama kerudungnya, yu kita berangkat" ucap Suga mengalihkan pembicaraan.

Mereka pun keluar dari rumah dan menyusul Eva dan Ka Ikbal setelah menyusul ka ikbal mereka pun langsung melesat ke bioskop yang akan mereka kunjungi.

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai di bioskop dan memarkirkan motor masing masing setelah itu mereka masuk ke area mol nya dan langsung ke bioskop karena film yang akan mereka tonton sebentar lagi akan di mulai.

Sebelum masuk Suga dan ka Ikbal sudah memesan popcorn untuk Dyan dan Eva. Dan mereka masuk ke area bioskop dan tempat duduk mereka berdampingan yaitu jelas Ka Eva dengan Ka ikbal dan Dyan dengan Ka Suga.

Film pun dimulai, Dyan tidak menyangka bahwa tiket filmnya adalah film yang iya amat tunggu yaitu film kuntilanak.

Dyan yang kaget karena melihat kuntilanak yang muncul diawal film dengan spontan Dyan langsung memegang erat tangan Suga.

"Katanya suka mistis tapi penakut" ucap Suga yang langsung membuat kageg dan langsung melepaskan pegangannya itu dari pergelangan tangan suga

"Maaf  tadi kaget doang ga takut ko" ucap Dyan menutupi rasa malunya karena memang dia suka mistis tapi dia juga sungguh penakut.

Merekapun melanjutkan menontonnya memang dalam film itu amatlah seram antara Ka Eva dengan Ka Ikbal pun amatlah romantis hmm.

"Andai disamping gue itu Davit" batin Dyan.

Setelah menonton tiba-tiba Suga menghilang dan Dyan Ka Eva Dan Ka Ikbal pun kebingungan.

"suga mana sih laper nih"kesal Dyan.

"Ketoilet mungkin de sabar yah" ucap ka Ikbal.

Saat Ka ikbal sedang menenangkan Dyan yang kesal dengan menghilangnya Suga ternyata Ka Eva mendapat telpon masuk yang ternyata Suga.

Ka Eva menjauh dari Ka Ikbal dan Dyan takutnya ada hal penting dari Suga.

"Hallo suga lo dimana"ucap Eva kesal.
"Gue lagi nyiapin supprice buat Dyan sorry yah nanti ka Eva sama Ka Ikbal arahin aja Dyan ke sebuah Kafe ga jauh ko dari bioskop abis keluar lo belok kiri lurus abis itu masuk ke kafenya yang bernuansa cokelat yah gue lagi nyiapi bentar lagi beres lo kesini aja udah ada temen temenya Dyan juga ko disini." Jelas Suga pada Eva.

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang