Selamat membaca! 😗
•_•_•_•_•
2
bulan kemudian...
ia berbadan tegap dan putih itu tersenyum kearah putrinya yang sudah cantik mengenakan seragam putih dan rok Abu abunya lagi.
Sejak bunda nia meninggal Aura memang tidak kesekolah .Berbeda dengan abangnya yang Rajin sekolah di Sekolah barunya.
Sekolah baru?
Benar. Mereka pindah rumah ke kota Jakarta dirumah mereka yang bernuansa Eropa. Daddy ingin mengenang masa Indah cintanya dirumah ini.
Walaupun cukup menyakitkan tapi semua itu sirna ketika putrinya sudah bangun dari keterpurukannya selama 2 bulan ini.
"Pagi sayang,Sudah mau kesekolah baru? "Tanya daddy sambil mengusap Puncak kepala Aura.
"Iya dad... Tapi Aura kangen Bella daddy. Gaada teman terbaik selain Bella ."jawab aura dengan wajah murung.
Aura memang sangat merindukan sahabat dari kecilnya itu. Terakhir mereka bertemu saat Bella mengantarkan tas Aura dan albian kerumahnya dibogor.
"Kamu harus ceria lagi sayang.. Daddy yakin kamu adalah anak yang kuat menghadapi cobaan tuhan.
"ucap daddy sambil memeluk putrinya ini."Iya daddy... "Ucap aura sambil mencium tangan daddynya..
Diantar oleh supirnya dia pergi kesekolah. Pemandangan penuh polusi dan kemacetan ini memang sangat dibenci oleh Aura.Teriakan kelakson membuat telinganya sakit.
Aura sampai disekolah berwarna putih dan coklat itu terlihat sangat besar dan kokoh tertera tulisan diatas pagar berwarna coklat itu SMA BERKUALITAS!
Nama sekolah yang cukup mengesankan bagi para orang tua dapat menyekolahkan anak anaknya di SMA ini.
Pagar sekolah pun dibuka oleh Satpam,mobil berwarna hitam itu masuk,membuat beberapa siswa melihat kearah mobil tersebut.
Mengesankan bukan?
Tentu saja ternyata pemilik sekolahan ini adalah sahabat Daddy bernama om Haidar.
Pintu terbuka semua orang yang ada disitu langsung ternganga melihat seorang gadis cantik turun dengan polesan lipgloss pink yang sangat natural.
Namun mereka berpaling saat seorang pria bertubuh putih menghampiri aura. Ya! orang yang 2 bulan lalu mendaftar sebagai murid baru.
"Ra.. Lo udah mau sekolah? "Ucap sang abang dengan mata berbinar.
"Iya bang "Kata aura dengan senyum sedikit merekah.Semua orang yang berada di parkiran itu hanya bisa meneguk saliva nya ,terheran dengan kejadian barusan. Albian memeluk sang adik dengan bahagia.
Beberapa siswa ada yang berteriak dan mengosipkan aura dipojok dekat wc.
Setelah berjalan cukup lama akhirnya menemukan Kantor kepsek dilantai 3.
Akhirnya Albian pergi meninggalkan sang adik.Karena bell telah berbunyi 10 menit yang lalu.
Aura berjalan bersama Pak azam walikelasnya.
Merekapun sampai didepan pintu berwarna putih terdapat sebuat papan kecil bertuliskan 11 Mipa 3.
"Ayo masuk ikuti saya. "Ucap pak azam dengan nada rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURA [COMPLETE]
Mystery / ThrillerSeorang gadis indigo yang mencari tersembunyi didalam kegelapan. Masalah itu dimulai ketika seseorang perlahan pergi meninggalkannya. Sedikit menyeramkan memang, bisa melihat sosok sosok tak kasat mata dan menghadapi seorang psikopat beserta pulu...