11.KASUS 1

3.8K 206 1
                                    

Selamat membaca!

...

Aura berjalan memasuki ruangan kelasnya, dia melihat Jessi dan Amira sedang sibuk dengan handphonenya.
"Selamat pagi Jes mira"

Amira dan Jessi mendongkakan kepalanya. "Pagi Aura"ucap Amira malas.

"Kok lemes gitu jawabnya"

Jessi menarik tangan Aura agar dia duduk disampingnya. "Lagi galau tuh, gara gara si baim"

"Ouh pantesan, emangnya kenapa amira putus"

"Uwaaahhhhh"teriak amira.

"Kenapa kenapa? Gw salah ngomong yaa sorry? "

"Uwaaahhh"Amira menagis kencang, membuat seluruh siswa yang ada dikelas memandangnya.

"MASIH PAGI! JANGAN NANGIS BERISIK TAU GAK! "bentak seorang gadis yang sedang sibuk membaca.

"Lo siapa ngatur ngatur gw! "Balas Amira.

Suasana mulai tegang, Apa yang terjadi dengan Amira kenapa Dia menjadi sensitif  .
Gadis yang sedang membaca itu berdiri"Gw ANGEL DAN GW GASUKA SAMA LO! CENGENG! "

"OH, LO BISA NGOMONG TERNYATA! GW KIRA BISU. "

"BANYAK BACOT! CUMAN GARA GARA COWOK! NANGIS LO LEBAY! "

"GW NGERTI SEKARANG! LO ITU LESBI KAN! LO ENGGAK PERNAH NGERASAIN DIPUTUSIN COWOK YAKAN? "

"SIAPA LO SOTAU TENTANG HIDUP GW? GW TUH GAK PERNAH MAU PACARAN SAMA ORANG YANG SUKANYA SAMA SAHABAT SENDIRI! "

"APA LO BILANG! LO SENDIRI YANG SOTAU! "

"UDAH BOOMING KALI! KALO BAIM SUKANYA SAMA JESSI BUKAN SAMA LO! "

Jessi ikut panas, kenapa harus dia yang terbawa emosi.
"HEH! LO ITU TUKANG ADU DOMBA YAK? BISA GAK SIH GAUSAH BAWA BAWA GW! SATU LAGI GAUSAH SOTAU TENTANG HIDUP ORANG! "teriak jessi.

"BANYAK BACOT LO PADA, BERANINYA KEROYOKAN! "

"udah mira jessi jangan diterusin, bentar lagi bel. "

Amira mendelekan matanya pada angel, gadis itu sangat membenci amira dan jessi. "DASAR TUKANG ADU DOMBA! "ucap amira

"MASIH BANYAK BACOT LO, SINI! "

mereka berdua bertengkar, saling menjambak dan mencakar. Jessi berusaha menolong Amira namun teman sebangku angel langsung menjambak rambutnya.
Mereka berempat berkelahi.

Aura mengambil handphone yang ada di tasnya.

Bisma_

Bisma kekelas gw sekarang! Bantuin Gw si jessi sama amira berantem!

Otw.

Read.

Aura masih mencoba memisahkan perkelahian tersebut, Kevin juga membantu sejak tadi. Ya, bagaimana tidak membantu,desy teman sebangku angel adalah pacarnya.

AURA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang