Selamat membaca😗
^_^_^_^_^_^
Disekolah, suasana cukup mencekam. Mungkin karena terlalu pagi Aura datang.Belum ada siapa pun kecuali pak saptam dan beberapa OB yang mengepel koridor.
Aura meneruskan jalannya kearah kelas, jam masih menunjukan sekitar 6:15 .
Benar-benar sepi namun terlihat seorang cowok dengan tubuh tinggi sedang memainkan bola basket ditangannya.
Samar samar cowok itu tersenyum kearah aura namun tidak terlalu terlihat karna sangat singkat.
Cowok berbadan tinggi itu menghampiri Aura karena sedikit berkabut dan dingin, Aura memegang belakang kepalanya.
Ia merinding mengetahui cowok tinggi itu ternyata bukan manusia.
Lama kelamaan cowok itu mulai menampakan wajah seramnya mulut yang robek akibat tinjuan dan mata biru babak belur sangat jelas terlihat bahwa cowok itu mati di kroyok.
"Aahhhhh!!!! Hantuuu!!! "Teriak aura sambil berlari kearah pagar satpam.
"Aduh non pagi pagi udah teriak teriak! Ada apa kok mukanya pucat gitu?" Tanya pak satpam.
"Itu...Pakk ada. ".Aura berfikir ia teringat kata ayahnya untuk tidak memberitahu siapa pun.
"Ada tikus pak gede banget! Sumpah".ucap aura sambil mengacungkan telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf v.
"Hahaha... Ada ada saja... Sama tikus aja kok takut. Padahal gedean non dibanding tu tikus".tawa pak satpam.
"Hehehe. Iya juga pak. "Ucap aura .
Aura berjalan perlahan memasuki sekolahnya itu.
Ia pun memilih untuk menunggu Sahabat barunya itu.
Andai saja kakaknya masuk sekolah hari ini, gara gara jatuh dari pohon ia harus dirawat oleh tante mila.
Tante mila sekarang tinggal di rumah bersama daddy dan Aura sebab daddy tak tega meninggalkan Adiknya dirumah besar sendirian dibogor.
Tak lama bisma datang dengan mobil sportnya.Lalu ia menghampiri gadis cantik yang melambaikan tangannya ke arah bisma.
"Bismaaa... "Teriak aura.
"Eh lu sendiri aja? "Tanya bisma.
"Iya bis,Soalnya abang gue sakit." Jawab aura.
"Oh pantesan. Lo nungguin si Bara ya? "Tanya bisma asal.
"Gue nunggu jesi sama amira kok"jawab aura .
"Oh gue kira lu nunggu si Bara"ejek bisma.
Mereka duduk berdua membuat beberapa orang merasa iri dengan posisi Aura saat ini.Memiliki kakak tampan dan sahabat yang terkenal disekolah ini.
Bara bersama Aldi datang mereka menggunakan mobil berwarna senada yaitu hitam Namun berbeda jenis mobil jika Aldi menggunakan mobil sport,Bara menggunakan mobil mahal bergaya kekinian dan terlihat baru .
"Mobil lu yang kemaren mana? Lo loak hah? "Ejek bisma ke Bara.
"Dicolong. "Jelas Bara membuat bisma menolongo.
"Siapa yang colong? "Tanya Amira yang baru saja datang dan bergabung.
"Anak onta! "Jawab Aldi.
"Nj***g, gue seriusan! Siapa? "Tanya Amira dengan nada serius.
"Mana anj**g? "Tanya jesi yang berlari kearah sahabatnya.
"Yuk masuk!"ajak Aura.
"Cuss!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AURA [COMPLETE]
Mystery / ThrillerSeorang gadis indigo yang mencari tersembunyi didalam kegelapan. Masalah itu dimulai ketika seseorang perlahan pergi meninggalkannya. Sedikit menyeramkan memang, bisa melihat sosok sosok tak kasat mata dan menghadapi seorang psikopat beserta pulu...