10.MEMAAFKAN

4.3K 226 5
                                    

Selamat membaca! 😙

Pagi yang Indah,Mentari terlihat sedang menyiram memberikan hawa panas dikota Jakarta.

Aura bangun dari kasurnya, dia tersenyum senang bisa bertemu teman temannya. Hari pertama masuk sekolah lagi, setelah libur selama sebulan dikarenakan kelas dua belas sedang sibuk untuk latihan ujian.

Sekolah Aura memang sekolahan paling populer dan tentunya hanya orang orang berduit yang bisa masuk kesana dan beberapa anak beasiswa.

Beberapa menit kemudian Aura turun dengan pakaian sekolahnya, ia berjalan ke arah meja makan dimana semua keluarganya telah berkumpul untuk sarapan.

"Pagi sayang"ucap daddy.

"Pagi dad"

Aura duduk disamping sang tante, dia melihat kearah tantenya dengan senyum manis tak tertandingi.

"Ada apa? Kok senyum senyum gitu? "

"Tante, Aura seneng deh kalo tante tinggal disini. "

"Huh? "

Aura menundukan kepalanya lalu menatap lagi kearah tantenya.

"Berasa ada Bunda. "

Daddy dan Al tersenyum sendu, mereka sangat merindukan perempuan itu.

Tante mila mencoba untuk mengganti topik pembicaraan.

"Aura kelas 11 kan? "

"Iya Tan"

Aura melahap nasi goreng buatan biriri dan menatap kearah tantenya.

"Emangnya kenapa? "

Tantenya tersenyum "berarti udah punya pacar dong"

Aura terbatuk, diikuti tawa tantenya.
"Hahahaha, tante cuman nanya loh yaa"

"Ih tante apa hubungannya kelas sama pacar! "Aura cemberut dengan pipinya yang memerah seperti kepiting rebus.

Albian menggelengkan kepala lalu meminum susu vanila yang dibuat tantenya.

Jam ditangan Albian menunjukan pukul 5:45 dia berdiri dan menyalami daddy dan tantenya.

Aura mengikuti albian dan menyalami kedua mahluk dimeja makan itu.

Albian menaiki mobil kesayangannya. Lalu melajukan mobilnya dengan cepat. Aura yang baru keluar dari pintu depan terkejut melihat kakaknya sudah berangkat meninggalkannya sendirian.

From:BangAl

Minta anter sama tante mila atau Daddy aja gw ada urusan bentar, sorry ningalin.

Read.

Aura berjalan kearah meja makan, dia langsung memeluk daddynya dari belakang.

"Loh kamu belum berangkat? "

"Belum,bang al ada urusan terus aku ditinggal. Daddy anterin aku kesekolah yaa? "

"Iya, yaudah kamu tunggu didepan daddy ambil kunci mobilnya dulu. "

Aura mengangkat tangannya seperti orang sedang hormat bendera.
"Siap pak"

Tante mila hanya tersenyum gemas kepada Aura.

🌻🌻🌻

Aura turun dari mobilnya, dan melambaikan tangannya pada daddy.
Seseorang telah menunggunya sambil memegang bunga Mawar.

AURA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang