Selamat membaca! 😗
Aura terdiam perasaannya tidak sejalan dengan pikirannya. Ia berfikir untuk menerima Cinta bara, namun perasaannya sedikit curiga. Bara bukan orang yang gampang jatuh Cinta.
"Maafin gue ."Aura berlari memasuki rumahnya, meninggalkan Bara di depan rumahnya.
Malam cukup dingin, namun Bara tetap diam didepan rumah Aura.
Aura memberanikan diri menatap Bara dari lantai dua rumahnya.
Bara terlihat menekuk kakinya, ia terlihat sangat pucat hingga akhirnya ia berusaha melihat kearah tanah menundukan kepalanya.
"Aku belum siap , aku masih belum yakin kamu benar-benar tulus. "Gumam Aura.
Al memandangi adiknya didepan pintu kamarnya ,ia melihat adiknya sedang menatap kebawah.
"Raa? "Ucap Al, lalu menghampiri adiknya.
Dengan cepat Aura menutup jendela dengan gorden.
"Bang Al ngapain, tumben masuk ga ketuk pintu? "Tanya Aura mengalihkan pandangan Al dengan menarik Al keluar kamar .
"Apaan sii ra, kamar kamar gue. "Jawab Al dengan nada curiga.
"Oiya bang, gue lupa"ucap Aura ia tertawa kecil .Albian tetap memandang kearah jendela itu.
Jantung Aura berdegub kencang.
Albian berjalan menuju jendela itu, Aura hanya bisa diam terpaku sebab jika ia melarang abangnya melihat kearah jendela, Abangnya akan curiga.
"Hem, kamu liatin apa ra?"Ucap Albian melirik kearah aura.
"Hah, ehh itu kok gaada. "Ucap Aura.
"Kemana Bara? "Batinnya.
****
Aura berangkat kesekolah, walaupun masih syok dengan kejadian dikoridor tua itu.
Albian mengikuti langkah kaki sang adik, Keadaan Al semenjak jatuh dari pohon sudah lumayan baik.
Aura terhenti, matanya kembali melihat sosok aneh ditangga kelas 12.
"Ish! Masa Setiap hari gue harus liat yang kayak gituan! "Gumam Aura.
"Raa! "Sentak albian.
"Uwahhh... "Teriak Aura.
"Apaan sih ra lebay deh! "Ucap Al
"Ish gausah ngagetin bisa gak! "Sentak Aura
Aura berlari meninggalkan Al.
"Kualat ga yaa? Ish bodoamat lah. "Batin Aura.
GRUP:THE BEST SIX (TBS)
Amiraam_: annyeong haseyo!
Aldi_NP: lu pada liat Bara gak?
Amiraam_: lu yang sekelas nanya ama kita?
Bisma_: Dia gaada dikelas woy!
Amiraam_: anak rajin gasekul?
JessiAurelia: sakit kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURA [COMPLETE]
Mystery / ThrillerSeorang gadis indigo yang mencari tersembunyi didalam kegelapan. Masalah itu dimulai ketika seseorang perlahan pergi meninggalkannya. Sedikit menyeramkan memang, bisa melihat sosok sosok tak kasat mata dan menghadapi seorang psikopat beserta pulu...