Disclaim Masashi Khisimoto
.
.
.
By Menma picture
.
.
.
.Di sebuah ruangan terdapat beberapa orang berpakaian hitam dengan seorang wanita bersurai pink duduk di kursi yang ada di ruangan tersebut. Salah seorang dari kelompok tersebut terlihat sedang mengatakan sesuatu pada wanita yang sedang duduk manis di kursinya. Hingga..
BRAAAK...
"APA, DIA KEMBALI? " teriak seorang wanita bersurai pink pada orang suruhannya.
"I-iya... Haruno-san, kami melihat dia masuk ke sebuah apartemen yang ada di district Uchiha. " lapor salah seorang dari orang berbaju serbah hitam.
Wanita Haruno itu terlihat berfikir, menimbang langkah selanjutnya untuk menyingkirkan rival cintanya. Akan tetapi wanita bersurai pink itu tidak bisa membedakan antara obsesi dan cinta yang sesungguhnya. "Awasi dia dan si Uchiha muda itu, aku memiliki rencana bagus. " titah wanita Haruno pada anak buahnya.
"Ha'i Haruno-san. "
"Sekarang kalian keluar. "
Semua orang suruhannya keluar dari ruangan si wanita Haruno. Setelah semua bawahannya keluar, wanita bersurai pink itu mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.
"Moshi-moshi" sapa seseorang di sebrang sana.
"Pain, aku punya tugas untukmu. " ucap wanita itu.
"Tugas? Apa yang kau inginkan setelah 12 tahun kau tidak menghubungiku? " tanya orang yang di panggil pain oleh wanita Haruno tersebut.
"Aku ingin kau mengawasi Uchiha Menma, dan saat aku memberimu perintah untuk menculik pemuda itu, maka lakukan tugasmu dengan baik. "
"Apa yang akan kau berikan padaku jika aku berhasil melakukannya? "
"Apa pun, sayang. Jika kau berhasil aku akan memberikan apa pun untukmu. "
"Baiklah di terima. "
"Lakukan dengan baik. "
"Percaya padaku, sayang. "
Wanita bersurai pink itu menutup telfonnya dengan sebuah seringaian tercetak di wajah cantiknya."let play games, Uchiha Naruto or Namikaze Naruto. " ucap wanita itu.
-uchihamenma14-
Apartemen Naruto.
"Haaah... Melelahkan sekali, " ucap seorang wanita bersurai pirang, dia baru saja selesai membereskan bawaannya yang tidak sempat di kerjakannya sewaktu sampai di apartemen. "Aku harus belanja keperluan harian dan mencari kerja, " monolognya.
Memutuskan untuk mandi dan pergi berbelanja, mungkin sekalian mencari lowongan pekerjaan. Semoga saja Dewi fortuna memberinya keberuntungan untuk hari ini, dan dia berharap tidak akan bertemu dengan salah satu keluarganya.
Naruto keluar dari apartmennya dengan mengenakan kaus denim di padu dengan celana selutut, setelah mengunci apartmennya, ibu beranak satu itu melangkahkan kakinya keluar dari gedung apartemen untuk pergi ke supermarket.
Dilain tempat di waktu yang sama. Nyonya Uchiha tengah bersiap untuk pergi berbelanja dengan cucu bungsunya, dan juga Menma sedang libur kuliah, tidak ada pekerjaan kantor yang harus di urus oleh pewaris Uchiha bungsu itu.
"Arigatou, Menma kamu mau menemani baa-chan berbelanja. " ucap Mikoto saat Menma mulai menjalankan mobilnya.
"Ie... Kebetulan ada yang harus Menma beli, jadi sekalian berbelanja dengan baa-chan. " ucap Menma tersenyun simpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. Kaa-san? (TAMAT)
FanfictionUchiha Menma putra tunggal Uchiha Sasuke. Sejak usianya 10 tahun dia hanya tinggal bersama Mikoto-baasan dan fugaku-jiisan, dan sang tou-chan yang dalam keadaan koma. Kecelakaan 12 tahun yang lalu membuat dia kehilangan sang kaa-chan, entah dimana...