CHAPTER 9

3.3K 290 11
                                    

Disclaim Masashi Khisimoto
.
.
.
By Menma picture
.
.
.
.

Flashback 12 years ago

Dua minggu setelah kecelakaan dan selama itu pula Naruto tinggal di Kyoto bersama Gaara, orang yang telah menolongnya saat kecelakaan. Gaara membantu Naruto mencari informasi mengenai kecelakaan yang menimpa wanita cantik bersurai pirang tersebut, dia juga merawat Naruto sampai pulih seperti sediakala.

Dengan bantuan dari Neji Hyuuga, teman dekatnya. Gaara hampir berhasil mendapatkan titik terang dari semua masalah yang ada pada kehidupan Naruto, akan tetapi orang yang telah memiliki rencana untuk menghancurkan wanita cantik itu sangat cerdas. Gaara kehilangan semua informasi yang di butuhkan, semua telah hilang dan dia harus memulai kembali dari awal.

Dan 11 tahun pun berlalu tanpa menemukan titik terang dari semua masalah, Gaara lebih sering tinggal di apartmennya dari pada pulang ke rumahnya sendiri. Dia tidak bisa melihat Naruto berharap kepadanya akan semua informasi tentang Haruno Sakura, ya orang yang memiliki rencana untuk menghancurkan keluarga Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto.

Hari ini Gaara memilih untuk mengunjungi Naruto di rumahnya, kebetulan saat ini wanita itu tengah memasak untuk makan malam, dan Gaara sudah memberitahu Naruto jika dia akan mampir menemui wanita cantik itu.

Gaara turun dari lantai dua, tempat dimana kamarnya berada. Dia baru selesai membersihkan diri, terlihat dari surai merahnya yang masih basa. Pria itu berjalan menuju tempat makan, dia melihat Naruto tengah menyiapkan makanan bersama beberapa maid yang ada di rumah pria merah tersebut. Setelah semua tersaji, mereka memulai makan malam mereka dalam keheningan.

Hingga...

"Gaara, aku ingin kembali ke Konoha. " Naruto memecah keheningan dengan pernyataannya.

"Nani? "

"Aku ingin kembali ke Konoha, aku ingin tahu bagaimana keadaan keluarga Ku. Terutama anak dan suamiku. "

Gaara menaikkan sebelah alisnya. "Kau yakin akan kembali ke sana sementara masalahmu belum terselesaikan? "

"Tekatku sudah bulat, Gaara. Dan aku tidak bisa tinggal lebih lama lagi, aku harus kembali. "

Menghela napas, Gaara memperhatikan wanita yang telah di tolongnya 11 tahun yang lalu. "Baiklah, aku akan memesankan tiket untukmu. Akan tetapi kau tidak kembali hari atau pun lusa, kau akan kembali ke sana minggu depan. "

"Kenapa harus minggu depan? "

"Kau tidak mungkin kembali tanpa persiapan yang matang. Jadi selama kau menunggu keberangkatanmu, persiapkan semuanya. Aku juga akan membantumu, ini semua demi kau dan keluargamu. "

Menghela napas sejenak. "Baiklah, aku akan mempersiapkan untuk rencanaku. "

Setelah membahas masalah tersebut, hari-hari Naruto di lewati dengan berlatih, seperti menggunakan senjata dan beladiri. Butuh waktu lama untuk menjalani pelatihat seperti itu, akan tetapi hal tersebut terbilang mudah karena Naruto adalah adik dan istri seorang yakuza. Dulu sebelum menikah dengan Sasuke, Naruto tahu jika suaminya adalah seorang yakuza. Akan tetapi Sasuke tidak pernah turun tangan untuk mengatasi musuh-musuhnya, dia menyerahkan semua pekerjaannya kepada tangan kanannya.

Dua Hari sebelum penerbangan Naruto ke Konoha, Gaara kembali menemui wanita cantik itu di Mansionnya. Ya setelah kejadian lima hari yang lalu, Gaara kembali tinggal di apartemennya. Saat pria merah itu selesai membersihkan diri dan pergi ke ruang makan, dia mendapati Naruto tengah menyiapkan sarapan. Gaara memperhatikan si wanita seperti tengah melamun, dia mendekati Naruto.

"Melamun lagi? " Gaara menegurnya.

"Eh.. " wanita itu menoleh dan mendapati Gaara yang berdiri di belakangnya. "Gaara kau mengejutkanku, " protes wanita pirang tersebut.

Gaara terkekeh melihat wanita di depannya. "Bersabarlah, aku tau kau merindukan keluargamu. Kau tau, kasus ini cukup rumit. Apa kau yakin jika ada dalang di balik kecelakaan itu? "

"Entah, aku kurang yakin. Tapi pasti ada, karena... Yah seperti yang pernah aku ceritakan padamu dulu. "

"Apa kau akan menampakkan diri? " tanya Gaara.

Naruto terlihat berfikir. "Tidak, aku akan menyamar untuk memantau mereka. Terutama Menma, aku ingin tau keadaannya. "

"Dia pasti baik-baik saja, percayalah. "

Naruto tersenyum, merekapun memulai acara sarapan bersama. Gaara adalah seorang direktur perusahaan di kota yang di tinggalinya. Direktur perusahaan Sabaku crop, yang baru diketahui oleh Naruto bekerja sama dengan Uchiha crop dan Sharingan crop.

Seakan teringat sesuatu, Gaara menghentikan makannya dan memanggil si wanita yang telah di tolongnya. "Oh ya, Naruto. " panggil Gaara.

Naruto menoleh saat Gaara memanggilnya. "Nani? "

"Sharingan crop sejak 3 tahun lalu berpindah kepemimpinan. " beritau Gaara.

"Souka? Siapa dia? "

"Kalau tidak salah namanya Menma. "

Deg.

"Men... Ma... " gumam Naruto yang kemudian terdiam. 'Ada apa dengan Sasuke sampai Menma yang harus memegang Sharingan crop? ' iner Naruto.

"Dan ku dengar, direktur utama perusahaan itu mengalami koma, " lanjut Gaara karena Naruto tidak menanggapinya.

' Koma? Apakah kau tau jika aku hilang, Suke? '

" .... To "

" .... Ruto "

" Naruto "

"Eh, ya Gaara? "

"Kau mendengarkanku, kan? "

Naruto terdiam, dia melamun lagi. Gaara menghela napas melihat wanita di depannya yang serging melamun belakangan ini.

"Jika kau ingin, aku akan mempercepat keberangkatanmu ke Konoha. " ucap Gaara.

"Tidak, Gaara. Aku masih belum menemukan titik terangnya, aku... Aku... Aku... "

"Haaah.... Aku akan membantumu, jadi jika kau ingin, pergi lah ke Konoha. "

Naruto berfikir menimbang saran dari Gaara, dan juga selama ini pria itu telah membantunya mencari dalang dari kecelakaan 12 tahun yang lalu. Tidak ada salahnya jika dia ada di Konoha dan mengawasi keluarganya.

"Baiklah, aku akan pergi ke Konoha. "

TBC

Sesuai janji Menma, Bab ini menceritakan kejadian selama 12tahun Naruto menghilang. 👏👏 gomenne jika Menma Lama buat updatenya, cerita sebelah juga belum kelar 😪. Jadi Menma pamit hiatus buat cerita sebelah ya readers sekalian, Menma akan coba menuntaskan Yang ini dulu 😅 soalnya Menma suka sama cerita yang ini jadi nggak pengen langsung tamat 🤣🤣.

Baiklah arigatou gozaimasu bagi yang mau like and comennya, juga yang udah kasih semangat buat Menma. Menma ucapkan banyak terima kasih buat kalian semua.

Sampai jumpa di chap selanjutnya...

Sayonara.....

2. Kaa-san? (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang