Disclaim Masashi Khisimoto
.
.
.
By Menma picture
.
.
.
.
Narita.Seorang pria bersurai jingga tengah berjalan menarik sebuah koper diikuti wanita paruh baya bersurai merah. Mereka berdua masuk ke dalam mobil yang telah menunggu mereka.
"Apa ada informasi tentang dia? " tanya pria bersurai jingga.
"Itachi-sama mencurigai seorang wanita bernama Sasuka yang mengajukan permohonan kerja di Uchiha crop, beliau telah mengerahkan anak buahnya untuk menyelidiki wanita itu, Kyuubi-sama. " jawab supir sekaligus orang kepercayaan pria bersurai jingga yang dipanggil Kyuubi.
"Apa lagi informasi yang kau punya? " tanya Kurama
"Salah seorang dari orang suruhan Nagato-sama melihat Naruto-sama bertemu dengan Kiba-san. "
Kurama terlihat berfikir. "Kiba? Maksudmu Nara Kiba? "
"Benar Kyuubi-sama, Naruto-sama bertemu dengan nyonya Nara dalam penyamaran. "
Kurama berfikir keras. Jika orang yang dicarinya menemui Kiba yang notabenenya adalah sahabat adiknya, maka besar kemungkinan kalau Kiba mengetahui siapa orang itu sebenarnya.
"Kau selalu bisa menipu orang dengan penyamaranmu, tapi tidak denganku rubah kecil. " gumam Kurama dengan seringai terlukis di wajah tampannya.
-uchihamenma14-
Caffe Akatsuki.
"Jadi, bisa kau jelaskan maksudmu? "
Wanita bersurai pirang pucat bermanik violet menghela napas. "Gomenne, Kiba-chan. Jika kau tahu siapa aku yang sebenarnya, maka sembunyikan hal ini. Aku masih belum bisa bertemu Menma ataupun Sasuke, ada banyak hal yang harus aku urus. "
Wanita yang dipanggil Kiba menghela napas. "Kitsune, kau memang pandai menyamar. Tapi kau lupa sesuatu, dan itu bisa membongkar penyamaranmu. Apa lagi banyak orang suruhan Uchiha dan Namikaze yang mencarimu. "
Mengernyit wanita yang di panggil Kitsune oleh Kiba mencoba untuk mencerna kata-kata sang nyonya Nara. "Apa maksudmu? "
"Tiga tanda lahir di masing-masing pipimu lah penyebabnya Kitsune-chan, kau melupakan hal itu. " diam sesaat. "Kau perlu menyamarkan tanda lahirmu itu, dan aku punya informasi tentang Sasuke untukmu. "
"Sasuke? "
Kiba mengangguk. "Sasuke telah sadar, dan hal itu menyebabkan Itachi-nii dan Fugaku-jisan mengerahkan semua bawahannya untuk mencarimu. "
Kitsune terlihat berfikir keras. "Bagaimana dengan Menma? "
"Menma juga mengerahkan bawahan Sasuke untuk mencarimu, karena dia pernah sekali melihatmu. "
Kitsune menautkan kedua alisnya tidak faham dengan maksud sang sahabat, mengerti dengan tatapan sang sahabat Kiba melanjutkan kata-katanya. "Well, Menma-kun sering menemuiku. Dia juga bercerita tentang kau yang pernah dia temui di sebuah supermarket yang dekat dengan apartment yang kau sewa. "
Kitsune terdiam. "Apa yang dia bicarakan denganmu? "
Menyesap minumannya sejenak. "Banyak, keluhan tentang kau yang belum di temukan, Sasuke yang belum sadarkan diri, kerinduannya padamu, perusahaan yang di pegangnya sekarang. Tentu saja semua diceritakan oleh Menma-kun padaku, Menma adalah keponakanku juga. "
KAMU SEDANG MEMBACA
2. Kaa-san? (TAMAT)
FanfictionUchiha Menma putra tunggal Uchiha Sasuke. Sejak usianya 10 tahun dia hanya tinggal bersama Mikoto-baasan dan fugaku-jiisan, dan sang tou-chan yang dalam keadaan koma. Kecelakaan 12 tahun yang lalu membuat dia kehilangan sang kaa-chan, entah dimana...