Epilog

2.9K 200 19
                                    

Kaa-chan?
SasufemNaru
By:Uchiha_Menma14

"Menma nii-chaaan.... "

Seorang gadis kecil berlari menyongsong kedatangan sang kakak yang baru pulang dari luar negri, sudah termasuk satu tahun dan baru hari ini kakaknya pulang.

"Yui-chan jangan lari, nanti jatuh. " peringat sang ibu yang membuntutinya, tadi saat mendengar suara mobil berhenti didepan rumah gadis itu langsung pergi untuk menemui seseorang yang memiliki wajah yang sama persis dengan Sasuke.

Pemuda berusia 28 tahun itu tersenyum pada sosok gadis berusia lima tahun dengan ciri mata hitam seperti milik ayahnya dan surai pirang dari ibunya, kebalikan dari dirinya yang mewarisi surai raven ayahnya dan mata biru milik ibunya. Pemuda itu menggendong gadis yang tadi berlari menyambut kepulangannya, mencubit pipi cubby adiknya.

"Yui-chan tidak mendengar peringatan Kaa-chan, hn. " peringat Menma.

Si kecil hanya nyengir saat mendapat peringatan dari yang lebih dewasa, gadis kecil itu mengulurkan tangan seperti meminta sesuatu dari sang kakak.

"Haaah nii-chan baru sampai, Yui. Nii-chan juga ingin bertemu dengan Kaa-chan. "

Si kecil mempoutkan bibirnya dengan pipi yang dikembungkan, sepertinya gadis kecil itu kesal padanya.

"Yui sama Tou-chan ya, Menma-nii baru sampai, biar Menma-nii istirahat dulu ne. "

Sang kepala keluarga mengambil ahli si bungsu dari gendongan si sulung, meski awalnya si gadis kecil itu memberontak, tapi tak lama gadis itu menyandarkan kepalanya pada bahu sang ayah.

Sasuke menatap putra sulungnya. "Istirahatlah Menma, kau pasti lelah. " perintah Sasuke. Pria itu menepuk pelan pantat putrinya saat mendengar dengkuran kecil di telinganya, sepertinya putrinya tertidur.

Menma mengangguk dan berlalu menuju kamarnya, sebelum itu pemuda itu memeluk dan mencium pipi sang ibu penuh rindu. Setelahnya pemuda berusia 28 tahun itu beranjak menuju kamarnya, sementara kedua orang tuanya menatap kepergian si sulung.

Saat makan malam, semua anggota keluarga sudah duduk di meja makan sang ibu mengambilkan nasi untuk masing masing anggota keluarga. Setelahnya mereka menikmati makan malam dengan tenang, hingga.

"Menma-nii tidak lupa kan dengan oleh oleh yang aku minta? " si bungsu kecil berbicara dengan mulut yang masih mengunyah makanan.

"Yui, habiskan dulu makanannya baru berbicara. " peringat sang ibu.

Menma yang diberi pertanyaan adiknya melirik si kecil kemudian mengangguk, tentu saja dia tidak akan lupa karena tiga hari sebelum kepulangannya adiknya selalu menelfon dan menanyakan tentang oleh oleh.

"Bagaimana keadaan disana, Menma? " Sasuke mulai menanyakan tentang pekerjaan sang putra saat di luar negeri.

Menma meminum air sebelum menjawab pertanyaan ayahnya, "Semua berjalan lancar Tou-chan, satu tahun ini tidak ada kendala. "

Sasuke menganggu menanggapi jawaban putranya.

"Nii-chan, nanti temani Yui tidur ne. Nii-chan sudah janjikan tadi sore? "  ucap Yui dengan mata bulatnya yang menatap sang kakak.

Menma menatap pada adiknya dan mengangguk, "Tentu, Nii-chan akan menemanimu tidur. "

Makan malam pun selesai, Yui langsung menarik kakaknya meminta oleh oleh yang sudah dijanjikan oleh Menma sebelum kembali ke Konoha. Sementara pasangan SasuNaru menatap keduanya dengan senyuman, seperti ini lah mereka sekarang setelah kejadian lima tahun yang lalu, tentunya sebelum Yui terlahir.

Kedua pasangan itu mengikuti anak anak mereka, melihat si kecil yang senang mendapat hadiah dari sang kakak dari luar kamar si sulung. Sasuke merangkul pinggang pujaannya, memeluknya dengan masih menatap kedua anaknya.

"Ne Suke, aku bahagia kita bisa berkumpul seperti ini. Ditambah Yui yang sekarang ada diantara kita. " ungkap Naruto lirih.

"Hn, aku juga sama. Aku bahagia memiliki kalian semua, aku sayang padamu Naru. " Sasuke mencium pipi sang pujaan.

Mereka kembali menatap buah hati mereka yang sekarang tengah berbaring bersama, si kecil memeluk kakaknya dan sang kakak membelai adiknya. Hingga keduanya mulai tertidur, Naruto masuk ke dalam kamar putra sulungnya dengan di ikuti Sasuke. Naruto menyelimuti keduanya, mencium masing masing pipi keduanya.

"Kami menyayangi kalian. " bisik Naruto yang kemudian mengajak Sasuke agar tidak menggangu keduanya.



END

End juga setelah perjalanan selama 1 tahun baru tamat😅, terima kasih atas dukungan kalian semua.

Beneran end ini udh g lanjut yaa udh end, ya meski agak gak nyambung endnya.

2. Kaa-san? (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang