CHAPTER 14

3.4K 294 22
                                    

Disclaim Masashi Khisimoto
.
.
.
By Menma picture
.
.
.
.

Didapur yang berada di Mansion mewah keluarga Uchiha, terlihat seorang wanita bersurai pirang tengah menyiapkan sarapan dibantu oleh beberapa maid. Sesekali dia terlihat memerintahkan orang yang membantunya untuk mengambilkan sesuatu yang dibutuhkan, hingga wanita itu tak menyadari jika seseorang tengah memperhatikannya sedari tadi.

Sasuke yang notabenenya selalu bangun pagi telah siap di meja makan seraya memperhatikan orang yang dicintainya memasak, dia akan menatap tajam pada para maid yang berniat menyapanya. Oh ayolah seorang Uchiha Sasuke memiliki ego yang tinggi, dia tidak akan mau mengakui jika nanti ketahuan kalau dia tengah memperhatikan ibu dari putranya.

Wanita terlihat begitu cekatan dan terampil, Sasuke masih setia memperhatikan orang yang sedang memasak untuk sarapan. Hingga...

"Ohayou Tou-san... Kaa-san sedang masak apa? " suara Menma yang baru turun Dari lantai dua mengacaukan kesenangan Sasuke.

"Hn. " sahut Sasuke yang kemudian membuka koran hariannya tanpa minat.

Orang yang dipanggil Kaa-san oleh Menma menoleh pada pemuda Uchiha, tersenyum sesaat dan melirik seseorang yang tengah membaca koran pagi. Wanita itu menyerahkan pekerjaannya pada para maid, dia mencuci tangan dan berjalan menghampiri dua orang bersurai raven berbeda warna iris mata.

"Kaa-san memasak makanan kasukaan Menma-kun dan juga Tou-san. "

"Tomat. " seru Menma semangat.

Sasuke hanya melirik putranya sekilas kemudian mendengus, kembali fokus pada koran paginya.

"Sepertinya sarapan hari sangat menggiurkan, boleh aku bergabung Naru ba-chan? " tanya Yuuki yang baru saja masuk ke ruang makan.

"Tentu saja, kita tunggu yang lainnya juga. " jawab Naruto dengan tersenyum, kemudian wanita itu membantu para maid untuk menata masakannya di meja makan.

Saat makanan selesai di tata, saat itu juga semua anggota keluarga Uchiha telah berkumpul di meja makan. Naruto duduk di antara Sasuke dan Menma, mengambilkan makanan untuk keduanya.

"Itadakimasu!! " ucap mereka semua setelah mendapat porsi makan masing-masing. Setelahnya mereka makan dengan tenang, hanya terdengar dentingan sendok dan garpu saja.

"Menma selesai, terima kasih sarapannya, " Menma yang pertama kali selesai. "Menma berangkat dulu Kaa-san, Tou-san, grandma, grandpa, Itachi uncle, dan Yuuki maaf aku tidak bisa berangkat denganmu. Aku ada jam pagi. " ucap Menma beranjak dari duduknya, mencium kedua orang tuanya dan kakek neneknya. "Ittekimasu... "

"Ittarasai... "

Suasana kembali hening, akan tetapi tidak bertahan Lama. Hingga...

"Aku selesai, dan aku ada meeting dengan para kepala divisi. " ucap Sasuke beranjak dari tempat duduknya yang di ikuti oleh Naruto.

"Aku akan mengantar Sasuke sampai depan. " ucap Naruto dan membawakan tas kerja milik Sasuke.

"Jaga dirimu baik-baik, jika ada apa-apa hubungi aku secepatnya. " pesan Sasuke saat sampai di depan rumah pada Naruto.

"Kau tenang saja Suke, dirumah ada Kaa-san juga para maid. Jadi kau tak perlu khawatir. " ucap Naruto menenangkan Sasuke.

"Hn, aku berangkat dulu. Ittekimasu. " Sasuke memberikan kecupan pada dahi Naruto sebelum kemudian dia masuk kedalam mobilnya.

2. Kaa-san? (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang