'SAMPAI HALAL'
"Uang bulanan ku mulai menipis.
Buat aku baper agar aku tidak merasakan laper."***
"Ngantar Kheyla sama siapa Van?" Tanya Rahma saat melihat Revan menyisir rambutnya di depan cermin.
"Sama Ima Ma." Jawab Revan.
"Gak mau sama Maya aja?"
"Udah janji sama Ima tadi."
Rahma tidak bisa berbuat banyak.
Yang mau tau sifat Bu Rahma itu gimana, gini saya jelaskan.
Rahma merasa selama Revan berteman dengan Maya sedari SMA, mereka terlihat cocok. Namun, Revan tidak pernah menaruh hati pada Maya karena alasan tertentu. Dan alasan itu hanya Revan yang tau.
Jika di bandingkan dengan Ima, Ima bisa lebih baik di jadikan seorang istri, mantu sekaligus ibu. Bukan menjelekkan kubu sebelah. Semua orang ada sisi baik nya.
Dia akan sempurna jika berdampingan dengan orang pilihannya.Rahma tidak memihak ke Maya. Sikap Rahma yang selalu menyuarakan Maya di hadapan Revan tapi tetap baik kepada Ima hanya karena, Rahma tidak ingin Revan salah pilih. Rahma mengenal Maya cukup lama sedangkan mengenal Ima baru saja. Dan bukan berati Rahma tidak menyukai Ima.
"Ya udah buruan berangkat. Nanti kemalaman kasihan Kheyla." Ujar Rahma.
Revan membuka Hp nya dan mencari nama Ima di WhatsApp nya.
Ma, aku otw. .
Ima yang membaca pesan dari Revan buru-buru berganti pakaian.
Tak lama Ima menunggu Revan datang dengan Kheyla tentu saja.
"Ra, aku keluar bentar ya" Ima izin dengan Nara yang akan di tinggal nya di rumah bersama Bayu.
"Oke." Jawab Nara.
Ima menghampiri Revan dan Kheyla tanpa di suruh.
"Kok gak pake jaket?" Tanya Revan.
"Harus ya?"
"Uda malam ini. . Pake aja ngapa"
Ima tersenyum ke arah Kheyla lalu masuk mengambil jaket.
Ima kembali dengan jaket denim yang sudah ia pasang di badan nya.
"Itu jaket buat gaya-gayaan. Mana bisa buat nahan dingin. " ujar Revan.
"Tapi bisa kok buat nahan rindu " Ima tersenyum geli.
"Sa ae lur"
Mereka tertawa kecil.
Setelah berpamitan dengan Bayu dan Nara. Revan segera melajukan motornya.
"Kita makan dulu apa ngantar Kheyla dulu?" Tanya Ima
"Menurut ngana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMPAI HALAL (Hamba Allah)✔
Teen Fiction(COMPLETE) Bukti bahwa allah maha membolak balikkan hati. Pilihan orang tua tidak selalu baik bagi anak. Karna dewasa nya seorang anak ketika ia mampu memilih apa yang harus ia jalankan dan menyelesaikan apa yang sudah ia mulai. ⚠ Tahap Revisi. Ter...