#24 Gak papa Nikah muda✔

2.3K 111 4
                                    

"Nanti ada saatnya dimana kita menjadi dewasa dengan sendirinya. "


Maaf kalo banyak typo.
Maklumi yaa 😂😂

****
Whatsapp message
Revan:

Siap2 ya, aku sama Khey mau kesana.

Kenapa harus siap2?

Jalan2 kita.

Hah mau jalan-jalan lagi? Woooww...
Kalian tau kan . . Revan suka mengajak Ima jalan-jalan kalo ada Kheyla, modus banget gak sih?

"TANTE. . ." Suara kecil itu berteriak di minggu yang lumayan terik.

Ima yang memang sudah menunggu itu keluar dari rumahnya.

"Haaii... iih tante kangen deh sama Kheyla." Sapa Ima dengan ramahnya.

"Jilbabnya bagus ya.." kata Revan.

Hari itu Ima sedang menggunakan hijab pemberian Revan di hari ulang tahunnya waktu itu.

Waktu itu Revan memberikannya agak terlambat, itu juga karena kebetulan nemenin kak Nissa belanja jadi sekalian minta pilihkan mana yang bagus.

"Iya deh iya. Ini dari kamu." Jawab Ima yang menyadari maksud Revan tsb.

"Yaudah yuk!"

"Kita mau kemana?"

"Carrefour aja lah."

"Bapak udah pulang ke rumah?" Tanya Ima.

"Udah"

"Kapan?"

"Hari kamis."

"Oh Alhamdulillah. Yaudah yuk.!"

"Kemana?"

"Katanya mau ke Carrefour "

"Kirain ngajak ke pelaminan" Revan tertawa geli.

"Gak lucu."

Mereka melaju ke sana. .
Tempat dimana mereka bisa bermain-main dengan Kheyla. Tempat dimana mereka berjumpa dengan banyak orang.

Sama sepeti waktu itu. Dengan menggandeng Kheyla yang berjalan di tuntun Ima itu, Mereka terlihat serasi sekali.

Revan berpenampilan biasa dengan celana bahan dan baju kemeja miliknya.
Sedangkan Ima menggunakan gamis dan jilbab panjang yang biasa ia gunakan. Dan Kheyla dengan Gaun yang di buatkan Ima untuk nya.

Berada di tempat permainan.
Revan menemani Kheyla bermain di kereta api itu, sedangkan Ima duduk di bangku yang ada di sana bergabung dengan satu orang yang tidak ia kenal.

Ima tersenyum untuk menyapa.

"Sama anak kak?" Tanya wanita di sampingnya itu.

"Ah. Enggak kak, itu ponakan temen saya." Jawab Ima bingung.

"Kirain anaknya. "

SAMPAI HALAL (Hamba Allah)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang