Pic. Baju yang dipakai Yeri saat bertemu Sekretaris dan CEO JK's Group
________
Yeri langsung kembali lagi ke butiknya. Sesaat setelah ia masuk kedalam butik, Tzuyu segera mencegatnya.
"Yeri, sekertaris JK's group sudah menyetujui rapat. Dia dan Ceonya bisa menemui kita 1 jam lagi. Kita bisa ke kantor pusatnya."
"Wah, bagus. Karena letak kantor Jk's group lumayan jauh, sebaiknya kita berangkat 30 menit lagi."
"Baik, akan aku siapkan berkas-berkas yang diperlukan."
"Okey, aku akan keruanganku dulu ya Tzuyu."
Saat diruangannya, Yeri segera mengatur hp barunya dan mengisi nomor-nomor beserta file yang penting. Ia juga tidak lupa menyimpan nomor milik Taeyong, dan mencoba menghubunginya.
Yeri: Tes
Taeyeong: Ini siapa?
Yeri: Ini nomorku, simpan ya. Yeri
Taeyeong: Oh Yeri... Iya akan aku simpan...
Yeri: Ya sudah gitu saja, Terima kasih.
Taeyeong: Iya, sama-sama Yer. Besok kamu sibuk ngga Yer?
Yeri: Nggak tau. Soalnya jadwalku ngga pasti. Ada apa?
Taeyeong: Aku mau ajak kamu makan siang bareng, gimana?.
Yeri: wah, boleh. Besok aku chat kamu kalau ada waktu ya...
Taeyeong: Oke, aku tunggu besok.
Yeri: Sip
Meskipun Yeri dan Taeyeong baru pertama kali bertemu, sekarang mereka seolah-olah seperti sahabat dekat. Sifat Taeyong yang ramah dan humoris membuat Yeri mudah nyaman dengannya.
Setelah sibuk berbalas pesan dengan Taeyeong, Yeri pun segera menemui Tzuyu untuk mengajaknya berangkat menuju kantor JK's group.
"Tzuyu, udah semua kan berkasnya?. Ayo kita berangkat." Ujar Yeri.
"Udah kok. Ayo."
----------------------
Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit, Yeri dan Tzuyu pun sampai di kantor JK's Group. Mereka langsung masuk kedalam dan menuju meja resepsionis.
"Permisi, kami dari Cascade Butik. Kami ingin bertemu dengan sekertaris Jung Eunha." Ujar Yeri.
"Siapa nama Anda? Apakah anda sudah membuat janji sebelumnya?." Tanya penjaga meja Resepsionis.
"Saya Kim Yeri, saya sudah membuat janji.."
"Baiklah, saya akan menghubungi sekertaris Jung Eunha, silahkan tunggu sebentar."
"Yeri, aku gugup..." ujar Tzuyu.
"Gugup kenapa? Kita bahkan sudah berkali-kali melakukan pertemuan semacam ini." tanya Yeri.
"Kita memang sudah sering rapat dengan klien semacam ini. Tapi hari ini beda, klien kita adalah CEO JK's group. Pria paling sukses, tampan, dan banyak ditaksir oleh wanita di negeri ini Yer." Jawab Tzuyu.
"Astaga, Tzuyu kamu baik-baik saja? Apakah kamu juga salah satu wanita yang naksir CEO JK's group."
"Sstt, jangan keras-keras. Mungkin wanita buta saja yang tidak akan jatuh pada pesona Tuan Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen [END]
FanfictionMenjadi Permaisuri di istana Jeon adalah impian setiap wanita di negeri ini. Tapi tidak dengan Yeri, impiannya adalah untuk bebas. Menjelajahi seluruh dunia, mengenal banyak orang. Menjadi Ratu Jeon hanyalah penghalang bagi kebebasannya. Jeon Jungko...