9. With Jungkook

2.6K 341 32
                                    

"Tzuyu..." Panggil Yeri.

"Iya Yer, ada apa?" Tanya Tzuyu.

"7 hari lagi aku akan keluar negeri untuk bekerja dengan Jungkook. Jadi aku serahkan rancangan gaun pengantin nona Chaeyong padamu."

"Kamu serius menyerahkan proyek nona Chaeyong padaku Yer?"

Tzuyu kaget mendengar penuturan Yeri, pasalnya klien seperti nona Chaeyong adalah klien penting. Proyek seperti itu biasanya Yeri yang akan langsung turun tangan. Sebagai bawahan Yeri, ia merasa belum profesional untuk mengurus proyek nona Chaeyong.

"Aku percaya padamu Tzuyu. Kamu punya bakat, potensi kamu dibidang fashion sangat besar."

Yeri percaya Tzuyu pasti bisa. Selama Tzuyu bekerja dengannya, ia sudah melihat bakat dalam diri Tzuyu.

"Baiklah serahkan padaku. Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang kamu berikan Yer. Terimakasih."

"Sama-sama... Aku percaya padamu Tzuyu."

***
D-Day

Hari dimana Jungkook akan menghadiri acara penghargaan itupun tiba. Jungkook akan berangkat dengan Yeri saja, sebenarnya kemarin Eunha memaksa untuk ikut. Tentu saja Jungkook melarang, bagaimana tidak, Kantor harus ada yang mengawasi selagi ia pergi.

Jam 7 pagi Jungkook sudah siap dengan beberapa barang yang akan ia bawa. Langsung saja ia berangkat menuju bandara. Jungkook sudah menghubungi Yeri, mereka akan bertemu di sana.

Sesampainya di bandara, ternyata Yeri belum sampai terpaksa Jungkook harus menunggu. Untung saja jadwal keberangkatan mereka masih 45 menit lagi. Rencananya Jungkook dan Yeri akan berangkat menggunakan pesawat pribadi milik keluarga Jeon. Bukannya sombong, Jungkook tidak terlalu suka pesawat komersial karena dia ada sedikit trauma.

drrtt drrtt

Ponsel milik Jungkook bergetar, tanda ada sebuah panggilan masuk. Ternyata dari Kim Yeri.

"Hallo?"

"Aku sudah di bandara. Kau di mana? Aku sudah menunggu di pintu masuk keberangkatan Luar negeri."

"Oh, tunggu. Aku akan kesana, jangan kemana-mana."

Tut tut tut

Jungkook dengan tergesa-gesa, menuju tempat Yeri menunggu. Jungkook memang belum memberitahu Yeri jika mereka akan naik pesawat pribadi keluarga Jeon.

 Jungkook memang belum memberitahu Yeri jika mereka akan naik pesawat pribadi keluarga Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Yeri sedang nunggu Jungkook*

Yeri POV

Hari ini adalah hari keberangkatanku dan Jungkook ke Inggris. Sekarang aku sedang menunggu di depan pintu keberangkatan internasional. Aku tidak masuk kedalam karena, aku bahakan tidak punya tiket pesawatnya. Jadi aku hanya akan di sini dan menunggu Jungkook.  Setelah-ku telpon, ia bilang akan segera menemuiku.

Queen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang