(Rumah Mewah Keluarga Jeon)
Tepat satu jam Yeri menduduki rumah mewah keluarga Jungkook. Setelah mereka masuk ke rumah, Jungkook langsung menunjukkan dimana kamarnya. Ia diijinkan untuk melakukan apapun di rumah itu asal tidak menimbulkan keributan.
Setelahnya Jungkook lebih mementingkan pekerjaan yang menunggunya. Selama ditinggal Jungkook, Yeri dengan perasaan penasaran mulai mengelilingi dan melihat-lihat ruangan di rumah mewah itu. Yeri tidak tau seberapa luasnya, yang jelas rumah itu memiliki kolam renang di depan dan sebuah taman bunga mawar di belakang. Ada 6 kamar tidur dan ada beberapa ruangan yang tidak terpakai, wajar saja karena keluarga Jeon tidak tinggal di sana.
Yang paling menarik perhatian Yeri adalah sebuah perpustakaan pribadi yang sangat indah, terlihat buku-buku di sana sangat banyak. Rasa penasaran Yeri menuntunnya untuk masuk ke sana.
"Wow, rumah ini benar-benar menginspirasi ku, aku akan membuat perpustakaan pribadi kalau membangun rumah." Gumam Yeri.
Krucuk Krucuk
Lapar, batin Yeri. Tanpa pikir panjang Yeri berjalan menuju dapur, sesuai kata Jungkook ia boleh melakukan apapun di rumah ini asal tidak membuat keributan.
Dapur di rumah itu sangat luas, perlengkapan masaknya juga lumayan lengkap, benar-benar surga bagi Yeri. Meskipun ia tidak se profesional chef, tapi masakan Yeri nggak bisa dianggap remeh. Yeri memutuskan untuk mengecek lemari es untuk melihat bahan apa yang bisa ia masak.
Kosong. Pemandangan yang Yeri lihat di lemari es saat pertama kali membukanya. Astaga gagal sudah rencananya untuk masak, kalau begitu hanya Jungkook lah yang bisa membantunya untuk mencari makanan. Dengan tergesa-gesa, Yeri mencari Jungkook di ruang kerjanya.
Tok Tok Tok
Yeri mengetuk pintu dengan hati-hati.
"Jungkook." Panggil Yeri.
"Iya Yer, ada apa?" Sahut Jungkook dari dalam ruangan.
Klek
Pintu itupun dibuka oleh Jungkook. Dengan wajah bertanya, Jungkook menunggu jawaban Yeri.
"Eumm, aku lapar tapi di dapur mu tidak ada bahan yang bisa ku masak. Apa ada swalayan di dekat sini?" Jawab Yeri.
"Ah maafkan aku. Aku lupa kalau kita belum makan sejak tadi. Kalau begitu ayo kita belanja, aku akan mengantarmu ke swalayan." Ujar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen [END]
FanfictionMenjadi Permaisuri di istana Jeon adalah impian setiap wanita di negeri ini. Tapi tidak dengan Yeri, impiannya adalah untuk bebas. Menjelajahi seluruh dunia, mengenal banyak orang. Menjadi Ratu Jeon hanyalah penghalang bagi kebebasannya. Jeon Jungko...