06.SAL96 dan Nijikon

9 0 0
                                    

Saat kasus di Jepang semakin meningkat berbeda kasus sebelumnya.SAL96 salah satu orang yang mengidap Nijikon bersama istri dari virtual game Console Nintendo DS mereka sudah berumah tangga kurang lebih 5 tahun.Dimana SAL96 bertemu dengan Takezawa disalah satu tempat pembelanjaan di Kyoto.SAL96 dicuci otak oleh Takezawa menjadi bawahannya dia ditugaskan membunuh Shiryu alasannya masalah memperebutkan posisi kasta Otaku tempo dulu.SAL mematuhi tuannya tersebut dan langsung pergi kerumah Shiryu.SAL96 berpakaian biasa tidak ciri untuk siap membunuh Shiryu dengan santai nya Shiryu berbicara panjang lebar dengan SAL96 masalah kehidupan pribadinya sudah 3 jam lebih membongkar kehidupan SAL yang menyendiri tanpa pendamping hidup malah berpacaran dengan game virtual malah mengabaikan kaum hawa di dunia nyata.Shiryu memberikan saran dan motivasi supaya membuang barang yang tidak bermanfaat tersebut hanya membuang buang waktu.Sampai sampai Shiryu ingin SAL masuk islam supaya mendapat pencerahan dan bagaimana caranya mengelola kehidupan SAL kembali normal dan mendapatkan lingkungan baik di sekitar.Shiryu memberikan penyuluhan atau konseling kepada SAL untuk membersihkan daya ingat serta mental SAL yang sering melalaikan dalam kehidupan sehari hari nya tanpa beribadah.SAL bingung dan bimbang jawabannya masih ragu ingin masuk islam.Dalam bisikan hatinya niat tujuan sebenarnya ke rumah Shiryu adalah ingin membunuh tapi hatinya telah berubah saat diberikan ceramah oleh Shiryu. Dalam beberapa menit kemudian SAl berubah pikiran dan siap menerima ajakan dari Shiryu. Alhamdulillah nya hati SAL bisa terbuka dan inilah kesempatan untuk memperbaiki diri bagi SAL ke jalan benar.Dengan saking waktunya mendesak apa boleh buat SAL harus siap menerima mengucapkan dua kalimat Syahadat dari Shiryu bila ingin masuk islam.Mengucapkan nya masih kaku dan tegang.Shiryu memberikan ketenangan dan rileks melihat ekspresi dan mimik mukanya terlihat tegang.Akhirnya kedua kali mengucapkan kalimah Syahadat tersebut dengan fasih dan lancar.Dan Shiryu tidak segan nama SAL96 dirubah menjadi Salahudin.
Tiba-tiba ada penyerangan di rumah Shiryu tak lain Takezawa sedangkan Salahudin bersembunyi yang sudah disediakan tempat tersebut oleh Shiryu.Takezawa langsung menancapkan ke lengan kirinya tanpa basa basi sampai rumah Shiryu roboh seketika.Senjata miliknya adalah senjata Ryubu tombak dari series Game ternama yaitu Dynasty Warriors.Shiryu terluka cukup serius,tidak bisa bergerak sedikit pun.Dalam tatapan Takezawa sudah siap mengakhiri mantan Pangeran Otaku jatuh ketangannya.Namun pertolongan pun telah tiba tak lain Sandrik Sagara mantan member anggota Gangster Vangaz yang sudah Hijrah.Lalu Shiryu pergi menemui Salahudin yang masih bersembunyi di reruntuhan rumahnya sambil membawa Salahudin ke tempat aman.
Shiryu dan Salahudin dilarikan ke rumah Shibuya untungnya Shibuya ada di rumah sementara mereka menginap dirumahnya.Sandrik bertarung habis habisan melawan Takezawa belum sampai disitu Sandrik dikawal oleh anak buah Takezawa tanpa pikir panjang Sandrik langsung mengeluarkan jurus pamungkas nya.Beberapa hari kemudian Salahudin diajarkan Shalat dan mengaji dibawah asuhan imam masjid sekaligus mantan yakuza yang sudah menjadi mualaf.Shiryu menjadi tenang dan lega.Belum sampai disitu masih banyak lagi pecandu Nijikon selain Salahudin.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang