Perang Otaku telah usai namun Takezawa bisa kabur bersama Daicon. Waktu telah kembali zaman mereka.Saat sesampai di Rumah Ranma sambil beres beres rumah sedangkan Shiryu sedang membaca buku ,Saat ranma sibuknya beres beres ada barang jatuh didekat kaki Ranma dia mengambilnya dan langsung memanggil Shiryu ada sebuah figure namun figure yang tidak asing dari anime selalu tenar di media.Dan Shiryu mengatakan figure ini adalah salah satu figure anime hits era 2000 an adalah anime Tokyo GodFather salah satu Sutradara Satoshi Kon.Tiba tiba figure mengeluarkan cahaya aneh dihadapan mereka langsung buyar dan mereka terlempar ke sebuah dimensi lain.Begitu juga dengan Takezawa dia sedang menatap pemandangan di jendela ada action Figure jatuh lalu Daicon mengambilnya dia mengatakan figure dari anime Paprika karya Satoshi Kon mereka sama terjatuh ke sebuah dunia lain akibat pancaran sinar dari figure.
Shiryu dan Ranma bertemu sebuah lumba lumba bisa terbang dan menaiki ke punggungnya.Si lumba lumba mengantarkan ke sebuah tempat yang tidak asing dimata Shiryu adalah kawasan dari anime Tokyo Godfather hampir mirip kayak di anime nya.Diajak jalan jalan oleh si Lumba lumba semua area tersebut ,Si lumba lumba mendarat di sebuah tempat .Ada Goa besar disuruh oleh lumba lumba untuk masuk kesana ada pemandu Goa tersebut adalah Sikucing sepatu Boot sengaja memmandu mereka ke tempat yang gelap.
Takezawa dan Daicon jatuh ke salah satu dunia baru saat menyadari tempat yang dijajaki oleh Takezawa adalah dunia dari anime Paprika ada sebuah Banteng besar langsung mengantarkan mereka menuju tempat tersebut mereka turun di salah satu Air Terjun besar Si.Banteng menyuruh masuk kedalam Air Terjun ada sebuah pemandu mengantarkan mereka ke tempat yang dituju.Takezawa mematuhi perintah Si Banteng penasaran ada apa dibalik Air Terjun tersebut, ada Burung hantu sambil membawa obor ke arah mereka.Takezawa menyangka mungkin dia pemandunya.Sesampainya di tempat tujuan Shiryu dan Takezawa dikejutkan kembali dibalik tirai biru bergambarkan anime bergenre RPG.Saat membuka tirai tiap kedua dunia mereka tempati,dengan wajah kaget serta terharu karena dibalik tirai tersebut adalah sahabat karibnya di masa jaya klub Akihabara Deep@15 dialah Hideo Tajimawara.
Melihat Tajimawara, Shiryu dan Takezawa kaget setengah mati bercampur rasa senang, bahagia dan haru bisa ketemu lagi dengan Sahabat karibnya.Shiryu memeluk Tajimawara begitu erat sampai nggak bisa nafas,dia anggap ini mimpi sedangkan Takezawa menampar lalu menjembel pipinya ,takezawa pun mengatakan yang sama ini "bukan mimpi".Shiryu dan Takezawa langsung berbincang dengan Tajimawara lumayan lama sampai menceritakan dibalik kesuksesan hidup Shiryu dan Takezawa saat pasca kematiannya.Tajimawara menawarkan main Igo kepada Shiryu sedangkan Takezawa ditawarkan maen Shogi.Saat mereka bermain catur dia juga menceriakan masalah karangan tulisan apa sudah dipublikasi atau belum dijawab dua duanya belum Ada dua karangan buat ke Gen Urobochi dan NisinOisin.Dititipkan langsung ke Shiryu namun yang satunya ada di Takezawa. Mendengar hal itu Tajimawara membawa sebuah alat tongkat Magical Girl mirip yang digunakan lalu Buku karangan langsung ada ditangannya.
Tajimawara menceritakan masalaj pembuatan karangan miliknya yang sudah tebal beberapa ratus halaman.Yang satu 234 halaman dan Yang satu nya lagi 341 halaman.Shiryu dan Takezawa terkejut hasil karangan miliknya sudah mencapai batas buku Light Novel yang lain.Kata mereka memang sangat disayangkan kalau buku dibiarkan saja saya berusaha buku kepada idola pengarangmu suatu saat diterima oleh doakan saja oleh sahabat mu ini ,Kata kata Shiryu dan Takezawa begitu bersamaan.Membuat Tajimawara menangis dan bahagia mereka benar benar berusaha karangan miliknya akan dikirimkan.Sesudah timbullah dunia diduduki Shiryu dan Takezawa. Sambil memberikan semangat dan memberi pesan terakhir bagi mereka.
Dimana shiryu dan Takezawa sengaja bersamaan memeluk wanita yang sudah menemani,menghibur,serta memberikan semangat.Ranma menangis tersedu sedu nggak ada kakak begitu baik dan bawel selalu diberi nasehat dan mwngingatkan ,sedangkan Daicon takut kehilangan karena Takezawa bagaikan sosok pendamping ia idamkan.Mereka mendoakan Shiryu dan Takezawa karena inilah akhir pertarungan mereka sebagai Otaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...