83.Erika Toda & Ono Erena

0 0 0
                                    

Tazekawa mengincar lagi aktris muda berbakat yaitu Erika Toda dan Ono Erena sambil mengenakan kostum anime bernuansa dari anime Nier Automata dan Blame.Langsung bertarung berhadapan kepada sang Pangeran Otaku tersebut.Shiryu pun tidak segan mengalahkan mereka dengan senjata baru nya yaitu mengenakan armor suit dari game Fantasica.

Shiryu dengan sekali tebasan bisa merobek ingatan palsu kepada korban VR Erena dan Erika. Setelah selesai duo aktris ada lagi aktris senior menyusul dengan cepat langsung menyerang dengan pukulan cahaya dari mereka.Duo aktris senior tak lain Mami Ayukawa dan Miki Matsubara dengan memakai suit armor dari anime lawas Bubblegum Crisis  dan Penguin Drum.Shiryu tak mau kalah dari seniornya dia memakai pakaian karate unik dari game Fighting Ex Layer dan memakai sarung dari Game fighting Psychic Force 2012.

Gaya bertarung Shiryu begitu konyol terus menggunakan jurus nyeleneh sampai duo Senior lengah. Shiryu langsung mentotok tiap titik urat syarat yang bisa melemahkan anggota tubuh ,Shiryu pun berhasil dan bisa memanfaatkan suasana pertarungan agar tidak serius langsung berubah suasana menjadi riang nggak jelas. Alhasil mereka kalah jatuh ke tangan mantan Pangeran Otaku.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang