Takezawa sengaja menelepon Shiryu untuk mengadakan duel balap sepeda.Shiryu langsung menerima lagi tawaran gila dari Takezawa. Barudak Vangaz dibiarkan jangan dulu keluar atau menolak keras ajakan dari Takezawa menerima duel lagi.Shiryu menjelaskan " kalau aku dibiarkan di dalam rumah tanpa mengikuti duel sepeda bagaimana masalah naskah yang sudah dicuri olehnya.Maka menjadi masalah besar bila tidak direbutkan kembali.Aku akan terseret hukum dalam kelalaian dalam bertugas.Maka dari itu Minna.Tolonglah biarkan aku kesana semoga naskah itu bisa direbut kembali kalau aku menang doakan ya minna."
Mendengar penjelasan panjang dari Shiryu langsung diizinkan pergi,karena dialah bagian tanggung jawab masalah Otaku. Mereka pun tidak tinggal diam mereka juga ikut serta membantu Shiryu.Dimana duel balap dimulai Takezawa memakai sepeda dari anime Idaten sedangkan Shiryu memakai sepeda dari anime Yomawushi Pedal.Mereka main sikut sikutan saat balapan berlangsung dengan kecepatan tinggi.Takezawa dan Shiryu sudah mencapai finish dengan waktu yang cepat.Dimana ada Cewe Daicon yang siap mencurangi di tahap finish jangan sampai naskah itu diambil oleh Shiryu. Datang sang penolong barudak Vangaz langsung melawan tanpa basa basi.
Mereka memakai cosplay dari anime The Hakkenden dan Pedang dari Shin Hakkenden.Cewe Daicon tidak keberatan melawan mereka karena belum puas bermain main dengan anak kucing ^^.Dimana Shiryu dan Takezawa sudah mencapai tahap finish dan naskah pun berhasil diambil dengan cepat oleh Shiryu. Dan Takezawa hanya membawa tangan hampa dengan raut wajah kesal.Dia berpikir kemana Daicon ternyata dia sedang bertarung dengan Barudak Vangaz. Dengan masa bodo nya dia langsung lekas pulang sendiri tidak bersama dengan Daicon,sengaja dibiarkan karena dia lagi senang senang bermain dengan Barudak Vangaz.Hasilnya Barudak Vangaz tumbang kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...