60.Sazae San

0 0 0
                                    

Tinggal naskah terakhir yang belum diincar oleh Takezawa adalah naskah dari anime Sazae - san.Dia langsung menyelinap kembali dengan menggunakan jubah serba gelap dari anime Hellshing bersama partnernya.Sukses mencuri naskah tersebut dengan sigap dia langsung lari sekencang kencangnya menjauhi area museum tersebut tetapi ada orang yang sedang mengikuti tak lain Shiryu sengaja memata-matai mereka.Takezawa mengendarai kuda Poni dari anime Makibao saking lambatnya kuda kecil tersebut langsung berubah menjadi kuda Unicorn oleh Takezawa sedangkan Shiryu menggunakan motor gede berwarna merah dari anime Akira karya Katsuhiro Otomo.

Mereka melakukan aksi kejar kejaran di persimpangan jalan ,dan langsung beradu satu sama lain.Dan sama sama melakukan kecepatan tinggi tidak takut dengan nyawa mereka serta tidak peduli ada orang menyebrang.Keduanya otaknya rada sengklek sudah dewasa tetapi tidak pintar masalah situasi dan kondisi sekitar ^^.Shiryu menggunakan pedang dari anime Claymore sedangkan Takezawa menggunakan pedang dari game Ar Tonelico.Mereka saling beradu serta saling berhadapan.Hasilnya mereka mengalami luka serius serta ledakan benturan akibat mereka jalanan layang pun rusak total.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang