30.Seiyuu Papan Atas

3 0 0
                                    

Belum sampai disitu Takezawa mengincar trio Seiyuu legendaris era 2010 an adalah Minami Kuribayashi,Mizuki Nana dan Mamoru Miyano.Sengaja membawa mereka sambil menghipnotis mereka ingin mereka vakum selamanya di dunia tarik suara anime alias Seiyuu.Hingga ketemuan dengan Shiryu mulai terjadi,Minami Kuribayashi dirasuki Cewe Daicon,Mizuki Nana dirasuki Cewe ONV sedangkan Mamoru Miyano memakai armor suit Ultraman Zero,Orb,dan Geed.
Shiryu menggunakan senjata pedang dari seri Kamen Rider Heisei yaitu Zio.Himeno mempunyai teman baru bernama Kameko dalam anime Kameko Deluks,sang cewe super yang keluar dari mesin robot mungil.Pertarungan mereka sengit saling mangadukan kekuatan kecepatan nya masing-masing.Minami dan Mizuki rupanya kuat juga ditambah lagi dalam seni bela diri cukup terampil bahkan bukan dari diperalat oleh duo Cewe Usagi Girl.Dan pertarungan pun dimenangkan oleh pihak tim Shiryu. Mamoru Miyano, Minami Kuribayashi, dan Mizuki Nana mereka telah disadarkan kembali akibat pengaruh kendali Takezawa. Seperti biasa mereka melakukan aktifitas dalam mengisi kegiatan di dunia Seiyuu.

Takezawa melakukan ronde selanjutnya dia pergi ke salah satu tempat kediaman sang Ratu Seiyuu ialah Megumi Hayashibara sengaja bertemu dengan sang Ratu.Takezawa meminta sebuah dokumen masalah seputar Seiyuu namun dokumen tersebut dipindah alihkan kepada Tohru Furuya atau Shuuichi Ikeda.Saking sialnya Takezawa sengaja memanfaatkan Megumi sebagai boneka untuk mengalahy Shiryu. Sedangkan Shiryu sengaja bersilahturami ke tempat kediaman mantan penyanyi era 90 an yaitu Two Mix sekaligus yang sering mengisi Seiyuu yaitu Minami Takayama.Sengaja dia lakukan untuk mengunjungi Minami.Sambil melakukan sesi wawancara seputar dibalik kepopuleran di dunia musik dan Seiyuu. Serta Shiryu memberikan saran agar hati-hati karena para Yakuza sedang merayap dimana-mana karena melakukan aksi gerebek massal untuk menghapus para artis Jepang di dunia entertainer.

Minami takayama memberikan sebuah cenderamata untuk Shiryu karena sudah mengunjungi rumahnya.Dan sambil mengucapkan terima kasih.Dengan malu Shiryu meminta sebuah tanda tangan sebagai kenangan sang mantan suami dari Gosho Aoyama.

Shiryu langsung pergi menuju ke tempat Megumi Hayasibara,karena telat sang Ratu sudah di cuci otak oleh Takezawa dia dirasuki  oleh kedua Cewe Usagi Girl dengan sembarangan.Shiryu tidak berani melawan Megumi karena takut akan melukai fisik beliau saat sadar akan mengeris kesakitan.Kesempatan Takezawa,Megumi menghajar Shiryu tak berdaya datang Himeno untuk membantunya.Dia tidak sendiri ,ditemani juga oleh Kameko Deluks bersama Minami Takayama sesama kerabat Seiyuu Senior.

Shiryu bernafas lega sekarang bisa bertarung sepenuh hati melawan mantan partnernya,Shiryu menggunakan Senjata Pedang milik Dante dari game Devil My Cry sedangkan Takezawa mengeluarkan senjata Pedang dari Soul Blade diubah menjadi Soul Calibur belum pedang nya berevolusi menjadi besar dan berpecah menjadi sebuah armor dari anime Dragon Quest DAI.Belum disitu saja pedang milik Shiryu mengelupas dengan sendirinya keluar sebuah cahaya biru dan tak lain pedang milik Guts dari anime Berserk.

Belum beres sampai disitu Takezawa pun pedangnya berubah menjadi besar dari seri game legendaris serta ternama yaitu Zelda Series mahakarya sang kreator game Shigeru Miyamoto dan karakter design oleh Akira Himekawa.
Pertarungan berakhir dengan babak seri lagi sedangkan Minami dan Megumi telah sadar kembali tapi tidak luka sedikit pun.Mereka berdua langsung dilarikan ke sebuah klinik kesehatan terdekat.Dan akhirnya mereka sama-sama melakukan kegiatan rutin untuk mengisi Seiyuu seperti biasa.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang