Ada sebuah acara adat istiadat di sebuah kuil Kyoto,pengunjung lokal maupun para Turis melihat keindahan wisata kuil Kyoto. Takezawa sengaja kesana langsung memasangkan bom di 7 titik di sekitar area Kuil.Saat jam 12 siang terdengar ledakan dashyat sampai mengguncang wilayah Tokyo. Para Turis dan wisatawan lokal mengalami luka luka dan tidak ada korban jiwa.
Cuman kuil rusak parah tidak ada kuil yang kokoh sama sekali.Shiryu telat menuju TKP karena tidak ada yang memberikan informasi masalah seputar tempat wisata di kuil Kyoto.Saat melakukan identifikasi dan menyelamatkan para korban.Sesudah itu Shiryu bertemu dengan Takezawa pada pukul 18.30.Lalu mereka melakukan pertarungan lagi ,akibat kelalaian yang dikerjakan Shiryu menjadi sebuah penyesalan amat berat.Untungnya Kaisar Jepang memaklumi kejadian tersebut dan Shiryu tidak dihukum.Saat mendengar info dari Shibuya kepada Shiryu akhirnya dia bisa bernafas lega.Takezawa mengeluarkan tongkat Shaman dari anime Kekkaishi mahakarya Yellow Tanabe serta mengenakan pakaian pendeta kuil ,rambut berubah berwarna keunguan dari anime Nurahiyo no Magyo karya Oka Mariko.Belum itu dia mengeluarkan boneka kayu berwajah menyeramkan dari anime Jigoku Shojo .Sang boneka pun berubah jadi bola arwah dan digabungkan kedalam tongkat Shaman miliknya.
Sedangkan Shiryu memakai pedang youkai dari anime Noragami dan memanggil arwah kucing putih dari anime Natsume Yuujincho.Dia juga tidak kalah Takezawa memanggil hewan kucing berwarna merah besar dari anime Youkai Watch.Pertarungan diantara mereka tidak terelakan.Mereka sama-sama memiliki keuatan Youkai Shiryu mengeluarkan jurus pada kakinya kearah Takezawa dia mengenakan Bakiak sakti dari anime Ge Ge No kitaro.
Kucing putih vs Kucing Merah saling beradu saling cakar,saling gigit serta saling mengeluarkan semburan kekuatan berbagai element dimulut mereka.Langsung Shiryu dan Takezawa memanggil mereka berubah menjadi bola arwah dipadukan ek senjata milik tuannya masing masing dan terjadi benturan dashyat kemenangan sudah jelas adalah Shiryu terus mengeluarkan kekuatan Youkai miliknya.
Tiba tiba Takezawa memanggil raksasa sang raja Youkai langsung menginjak Shiryu ,raksasa tersebut dari Tokusatsu Daimajin Kanon tapi masih bisa diselamatkan dengan dihalau memakai pedang Youkai tiba - tiba miliknya berubah menjadi besar langsung mengayunkan pedang miliknya kearah musuh menjadi dua bagian dan langsung mengeluarkan jurus terakhir sambil kearah musuh,sang raja Youkai hancur jadi abu bertebangan sedangkan Takezawa pergi hilang entah kemana.Pedang milik Shiryu dari anime Rave karya Hiro Mashima.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...