100.Ajinomoto

1 0 0
                                    

Daicon tidak menyerah begitu saja dia pergi ke salah satu perusahaan pabrik bumbu terkenal di dunia kuliner yaitu Ajinomoto.Dia menyandera para karyawan, staff dan Hrd sekaligus,sambil memasangkan bom di area mesin dalam pabrik bumbu tersebut. Ranma pergi kesana bersama Shibuya karena sudah apa yang ada di benak Daicon pasti ingin melakukan aksi pengeboman.Ketemulah di ruang mesin pencetak dimana Daicon sambil membawa sandera untuk bertukar dengan harta karun Otaku yaitu Usagi ONV ,benda yang sudah jatuh ke tangan Shiryu. Ranma menolak nya secara mentah dan menyuruh Shibuya untuk mencari bom tersebut. Lagi lagi mereka terpaksa bertarung di ruang mesin pencetak tanpa mempedulikan lingkungan tersebut.

Daicon memakai figure Love Hina untuk menghadapi Ranma,Ranma pun terdesak akibat rencana licik Daicon.Dia mengeluarkan sarung tinju dari marchendise anime Ring Ni Kakero karya Masami Kurumada dan langsung menghantam para LH dengan beribu pukulan olehnya.

Tinggal satu adalah Daicon terjadilah adu pukulan antar Princess Otaku , Daicon memakai sarung tinju dari manga Biyuden.Alhamdulillah nya bom sudah jinak saat mau keluar tiba tiba suara hitungan masih terdengar apakah salah password atau salah memcabut kabel tersebut.

Daicon memang cerdas dia sengaja melakukan bom digital tersebut memasukan chip sebagai cadangan dimana akan bom mati.Lalu si Chip tersebut otomatis hidup kembali dari mata kirinya dengan menggunakan kelopak techno.
Shibuya berusaha menolong para karyawan serta HRD untuk berhambur keluar karena sebentar lagi bom akan meledak.Beberapa menit kemudian bom pun berhasil diledakkan. Ranma pun kaget apakah Shibuya ngeyel mengantisipasi bom tersebut dan langsung mereka berdua jatuh dari serangan bom.Daicon bernafas lega sambil menertawakan Ranma yang tidak becus menghentikan bom bersama Shibuya.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang