18.Komedian Legendaris "Beat Takeshi"

1 0 0
                                    

Sekarang Takezawa menelusuri jejak sang komedian legendaris bernama Beat Takeshi.Kenapa harus takeshi sengaja sebagai Seiyuu sekaligus bagian menciptakan naskah untuk Game kontroversial miliknya. Takezawa masih tidak menyerah terus menelisik public Figure terkenal dikalangan kaum artis papan atas di Jepang. Dari segala dia sudah diulik tetap saja digagalkan oleh Shiryu.
Shiryu dan Shibuya pergi mengunjungi Komedian Legendaris ke rumah nya.Anehnya dirumah pun tidak ada yang membalas salam dari Shiryu apakah pergi ke sebuah acara atau ada kegiatan rutinitas di dunia hiburan.Tiba tiba datang Cewe Daicon menghantam Shiryu dan Shibuya dihadapannya. Shiryu menyuruh Shibuya untuk mencari dimana napak tilas jejak sang perginya komedian legendaris. Langsung Shibuya cabut ke sebuah kota Tokyo.Sedangkan Shiryu diusik terus oleh Cewe Daicon ,lalu diapun berubah menggunakan armor suit dari game tenar dari studio game Level 5 yaitu Danball Senki.Shiryu pun tidak tinggal diam dia juga langsung memakai armor suit dari anime Medabots sama-sama notabene keluaran Level 5.

Shiryu terus memancing Cewe Daicon menuju tempat lokasi penculikan Takeshi. Akhirnya ditemukan juga oleh Shiryu. Dengan sigap Shiryu mengeluarkan pedang dari anime Cyborg Kurochan milik Mie.Dengan sekali tebas masih bisa dihalau okeh Cewe Daicon. Dia juga pun berubah lagi menggunakan armor suit dari anime Fireball Charming.Sedang kan Shiryu sengaja terbang menuju angkasa dengan sekali jatuh bagaikan meteor dengan melesat cepat dia pun berubah memakai armor suit anine Ironman.Langsung mengarahkan ke Cewe Daicon dan Takezawa dengan sasaran nan tepat.Akhirnya Takeshi bisa diselamatkan sedangkan Shibuya lambat datangnya menuju lokasi TKP tersebut.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang