41.Takara Tommy

3 0 0
                                    

Takezawa pergi ke sebuah perusahaan mainan mobil ternama yaitu Takara Tommy.Dan dia langsung mengobrak abrik pabrik teesebut dan para pegawai pun di sandera olehnya bersama dibantu oleh Cewe Daicon. Dia menyita mainan mobil seri anime Initial D dan Transformer Series. Dan langsung meledakkan perusahaan mainan pun dengan bom dalam waktu sekejap.

Shiryu mulai menyelidiki lokasi di pabrik Takara Tommy ada sebuah mainan mobil dan bertuliskan " Kutunggu kau Pangeran, aku berada di lapangan Golf Ibaraki".Dan Shiryu bergegas menuju lapangan Golf Ibaraki bersama Fusion Ranma sambil membebaskan awak sandera para pegawai Takara Tommy. Sesampainya menuju lapangan Golf Shiryu dikejutkan robot raksasa dihadapannya tak lagi Tranformer Series. Shiryu melakukan Strategi mendadak bersama Fusion Ranma untuk menghabisi mesin rongsokan tersebut.

Shiryu memakai tongkat beladiri dari anime Gensomaiden Saiyuuki hasil karya mangaka Kazuya Minekura sedangkan Fusion Ranma memakai suit armor dari anime Yumeria.Mereka berdua langsung menghancurkan robot penganggu satu persatu dan Shiryu pergi ke tempat utama dimana Takezawa sedang nongkrong bersama para tahanannya.Langsung Shiryu menyerang dengan tongkat ke hadapan Takezawa namun digagalkan oleh sapu ajaib milik Takezawa dari anime Kiki Delivery Service karya Hayao Miyazaki.

Di arena lain Fusion Ranma dan Cewe Daicon sambil baku tembak senapan yang dimiliki oleh Ranma adalah dari anime Mardock Scramble sedangkan milik Cewe Daicon dari anime Appleseed Series mahakarya mangaka Shirow Masamune.Di lapangan Golf dipeunhi hujan peluru dan aksi duel tembak berujung seri lagi.Sedangkan Takezawa dan Shiryu saling duel di udara ,Shiryu terjun langsung menuju para korban sandera dengan kecepatan penuh masih bisa digagalkan lagi oleh Takezawa.

Yang sama sama jatuh kedasar lapangan Golf ,Takezawa langsung menyerang lagi senjatanya berubah menjadi Pedang bergigi dari anime Hack//GU,sedangkan Shiryu Tongkat nya berubah menjadi emas dari anime Asobotto Senki Goku.Dan Hasilnya dimenangkan oleh Shiryu dan langsung membebaskan korban sandera pegawai Takara Tommy. Lalu ada suara seperti detik jam berbunyi di dalam ruangan, jangan jangan Takezawa sengaja memasang bom. Dan mereka langsung hambur keluar dan lari sekencang kencangnya bebas dari ledakan bom.Akhirnya bom pun diledakkan untung nggak ada korban jiwa semuanya selamat. Terkecuali lapangan Golf rusak parah.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang