52.Kasus Hikkikomori

1 0 0
                                    

Dalam beberapa survey mengungkapkan kasus Hikkikomori di Jepang meningkat tajam berbeda tahun sebelum nya.Populasi Otaku mengalami Hikkikomori pada tahun 2007 sebanyak 500 jiwa lebih ,tahun 2010 meningkat mencapai ribuan lebih dan yang sekarang hampir mencapai meningkat tajam 90 %.
Maka dari itu Shiryu pergi ke kota Akihabara sambil mengamati ke lapangan masalah kasus Hikkikomori saat ini.

Tanpa basa basi Shiryu mewawancarai dari salah satu mantan Hikkikomori tidak disebutkan namanya dia mengatakan pernah mengalami mengidap seperti itu sering mengurung diri tidak bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Untuk mengobatinya cukup lama.Dia menjadi Hikkikomori sudah 15 tahun sedangkan dalam pemulihan selama 7 tahun ,lumayan cukup lama sekali.Karena banyak anime populer sampai dibuat remake lagi dan juga menjamur nya budaya buku Light Novel dengan judul yang sangat panjang terlebih lagi game Visual Novel salah satu game pasaran dalam tema story romance meningkat tajam.

Belum lagi berbaur Ecchi,Hentai,Yuri,Yaoi,Shojo ai,Shounen Ai dan Fujoshi.
Shiryu ditelepon lagi oleh Takezawa dia mengatakan " kalau ingin merebut kembali anak-anak Hikkikomori langkahi dulu mayatku".Saat mendengar kalimat dari Takezawa bagaikan lagu lama tanpa basa basi Shiryu langsung kesana bersama Fusion Ranma namun dia tidak ikut bertarung hanya mengambil posisi membawa para anak-anak Hikkikomori saat sudah sadar.Dimulailah Shiryu bertarung dengan anak-anak Hikkikomori. Dengan tongkat Magical Girl Shiryu terus membuat perangkap ada yang sebagian sudah ditangkap satu persatu. Yang paling mengesankan mereka pintar dalam ahli memainkan mungkin mereka sudah berpengalaman dalam Game seri RPG.

Dan Shiryu melakukan cara yang sama dia masih sebagai umpan,disekelilinginya dikerumuni anak-anak Hikkikomori sambil membawa senjata-senjata dan Shiryu mengeluarkan senjata dari anime Kamisama Karin karya Koge Donbo.Langsung mereka pingsan secara serentak.Dan menyuruh Fusion Ranma membawa mereka ke ahli psikiater dengan bola pokemonnya.

Dan Shiryu diserang lagi oleh Takezawa memakai pedang dalam anime Fast of Eden lengkap armor zirahnya dan Shiryu berubah mengenakan armor zirah dari anime Mushramboo lengkap dengan pedangnya.Hasil pertarungan mereka seimbang.

Setelah kasus Hikkikomori sudah disapu bersih mereka menjalani rehabilitasi bekerja sama dengan pihak kepolisian lalu Kaisar Jepang berkunjung melihat anak-anak Hikkikomori sedang menjalani perawatan mental.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang