111.Miss Universe Japan & Miss International Japan

1 0 0
                                    

Dimana mantan Miss Universe Japan dan mantan Miss International dari Jepang disandera oleh Daicon dengan cepat nya hanya satu hari satu malam.Ranma ditugaskan lagi Oleh Kaisar.Karena Shiryu masih shock,Ranma berpapasan banget dengan Daicon di tengah kota Shibuya.Di belakang nya ada para mantan Miss Universe dan Miss International seperti Ikumi Yoshimatsu ( Miss International ), 2017 Momoko Abe ,2016  Sari Nakazawa,  2015 Ariana Miyamoto ,2014 Keiko Tsuji,  2013 Yukimi Matsuo, 2012 Ayako Hara,2011 Maria Kamiyama, 2010 Maiko Itai,2009 Emiri Miyasaka,2008 Hiroko Mima,2007 Akiko Chubachi Riyo Mori,2006 Kurara Chibana, 2005 Yukari Kuzuya Ichinomiya,2004 Eri Machimoto,2003 Miyako Miyazaki,2002 Mina Chiba,2001 Misao Arauchi,2000 Mayu Endo,1999 Satomi Ogawa, dan 1998 Nana Okumura.Ranma melihat mereka tidak siap untuk bertarung, kenapa ? Ranma seperti nya tidak tega bertarung sesama saudara.

Daicon pun tertawa melihat ekpresi Ranma begitu lemah dan langsung mengarahkan para Miss Universe mengalahkan Ranma tak berdaya.Karena dia sudah dinasehati oleh Shiryu" kalau ada orang yang tiba tiba menyerang kita,tanpa sadar yang kita lawan adalah saudara kita.Maka lebih baiknya menghindar atau berilah sebuah nasehat dengan baik dan bijak,jangan ada menimbulkan fitnah atau sebagai nya.Kalau dia masih keras kepala tampar saja dengan niat untuk menyadarkan dia akibat hawa nafsu dari syetan yang tak jelas arah tujuan".

Mendengar nasehat dari kakak angkatnya Ranma langsung menamparnya dengan keras karena mereka tidak menggunakan alat Virtual milik Takezawa jadi kesempatan para Miss hanya diberi sugesti cara hipnotis milik Daicon.Supaya sadar apa yang mereka lakukan.Daicon marah besar langsung memukul Ranma dengan sekeras kerasnya menuju gedung bertingkat langsung ambruk seketika.Dia menggunakan kekuatan dari salah satu figure dari anime 2010 yaitu Amagami.Bangunnya Ranma dari tempat robohnya gedung langsung melesat dengan memukul keras banget ke wajah Daicon sampai terlempar menuju Gedung apartement sampai hancur seketika.Ranma menggunakan figure martial arts dari anime BGHKei.

Tindakan gila yang dilakukan Ranma dan Daicon sampai gedung dimana mana hancur berkeping keping.Lalu terakhir mereka mengeluarkan pedangnya masing masing sambil menusuk perut mereka berdua hingga membacakan mantra. Beberapa menit kemudian terjadilah ledakan dashyat akibat dibacakan mantra oleh Ranma dan Daicon. Lalu para Miss Universe Japan pingsan seketika di lokasi kejadian.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang