107.Duel antar Princess Otaku

1 0 0
                                    

Duel antar Princess dimulai dimana Daicon saling bertatap muka dengan Ranma.Dia sengaja mengadakan pertemuan yaitu Duel tanding karena ia ingin disamakan dengan Takezawa.Ranma menggunakan figure pemberian Chie Nakamura yaitu anime dari Shinobu Lum Lam Urusei Yatsura,dan Rescue Team Technoboyager.Sedangkan Daicon memakai figure dari anime Seitokai Yakuindomo,Shukufuku No Campanella game,So Ra Wo No To,Milky Homes,Yosuganosora,Bungaku Shojo to Shinigatari no,Sono Hanabira Ni Kuchizuke Wo,Koe De Oshigoto & Kurenai.

Pertarungan antar Princess makin lama makin kuat,serta kecepatan nya jauh lebih baik dari yang sebelumnya." Kuharap maneh ulah sampai jadi penerus Usagi ONV " Kata Daicon dengan keras.Langsung dijawab oleh Ranma " Naha bet make ulah ?? ".Daicon dijelaskan dengan rinci "Sabab maneh geus akur jeung Usagi ONV ayeuna geus berpihak ka maneh.Alesanna urang ngayakeun duel tanding jeung maneh mun urang meunang berarti Usagi ONV jadi milik urang lamun urang eleuh heg eta jang maneh salamina." Ranma menjawab dengan nada kesal "Ih meni kitu aturan teh waktos eta geus ngomong ka ararurang mun sakali deui gelut geus hiji kecap jaga barudak Otaku jeung maraneh ulah asal gelut masalah meneruskeun perjuangan urang kitu ngarti teu Ceu ".

"Urang mah pura pura nyaho tapi ditukang urang teu satuju pendapat ti Usagi ONV walau maneh na kasurupan ku virtual almarhum Yui.Urang mah keukeuh hayang memperjuangkeun budaya Otaku nu Ayeuna daripada baheula " Jawaban Daicon dengan lancang.Lalu Ranma membalasnya " Huss ulah asal milih tanpa berpikir hula sok ngawur ari maneh teh justru budaya Otaku ayeuna nuju semrawut,meng keneh nerapkeun budaya Otaku nu baheula supaya bisa bergaul jeung masyarakat.Jeung hiji masalah panyakit Sosial Otaku leungit satu persatu."Daicon pum tidak percaya perkataan dari Ranma"Alah ulah sok jadi jagoan maneh Ranma, maneh bisa naon sih maneh teh sekedar boneka teu bernyawa ,cuman bisa mah gelut jeung gelut maneh mah."Ranma tidak mendengarkan penjelasan dari Daicon anggap radio butut".

Pertarungan diantara mereka malah semakin memanas,Ranma cukup tenang menghadapinya dengan sabar bila Usagi ONV dijatuh ketangannya ,dia tidak ikhlas ingin sekali bersama sama dengan Shiryu dkk sebagai keluarga kedua dikehidupan barunya.

Ranma mengeluarkan figure dari anime Night Ride,Shiki,Stary Sky in Spring,Togainu,dan.Harukanaru Toki No Kanade.Langsung dibabat habis oleh Ranma tanpa pikir panjang. Hindaran demi hindaran yang dilakukan Daicon tidak membuahkan hasil tentu saja karena terus dibuntuti oleh Ranma dengan beberapa serangan.Sesudah itu keluar sebuah akar aneh berwarna hitam lekat dengan sekali sentuh akan berakibat fatal kepada si korban yang terkena akar tersebut. Lalu Daicon menghindar nya dengan cepat, figure ia gunakan Ranma dari anime King Of Thorns.

Lalu Ranma terbang dengan cepat sambil memasangkan kuda kuda pada kedua tangannya yang sedang mengepal keras,keluar cahaya figure dari tangan Ranma dari anime Hiyokoi dan Kowarekake No Orgel.Langsung memberikan ribuan pukulan tinju bertubi tubi ke wajah dan badan Daicon.Belum sampai disitu Ranma mengeluarkan figure genre Fantasy dari anime Tatami Galaxy,Otomatis keluar sebuah pemandangan ajaib dari figure milik Ranma,Sampai sampai wajah Daicon sekali takjub melihat keindahan pemandangan tersebut.

Kesempatan emas buat Ranma dengan satu pukulan terakhir buat Daicon langsung mengeluarkan figure dari anime Loups Garous.Sekali pukulan ke wajah Daicon dengan keras sampai terlempar menuju angkasa.Dan duel tersebut dimenangkan oleh Ranma.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang