94.Duel Pangeran Otaku dan Kaisar Otaku Part 2

2 0 0
                                    

Takezawa berkesempatan lagi untuk bertemu dengan Shiryu ,menunjuk area gedung Tokyo Anime Fair.Tazekawa berkata"Kita pernah kesana sama sama,Almarhum begitu antusias melihat booth manga,novel,dan web Novel. Sampai sampai dia langsung barangnya sebagai sumber referensi untuk bahan  cerita,dan kau lihat apa yang aku pegang ini." Shiryu kaget saat ditunjukkam barang kesayangan Tajimawara adalah Light Novel bertema isekai adalah Ragnarok Series. Dia pernah baca manga dan memainkan Game tersebut bersamanya.

Mereka langsung melakukan pertarungan di kawasan Tokyo Anime Fair,Shiryu menggunakan plamo dan figure dari anime Keroro Gunsou dan Lucky Star.Sedangkan Takezawa menggunakan pedang besar dari anime D Gray Man karya Katsura Hoshino.Pertarungan pun semakin banyak terhenti karena sering membicarakan seputar kehidupan almarhum semasa perjuangan mereka masih menjadi Otaku amatir.Takezawa mengeluarkan sebuah kertas mantra salah satu marchendise dari anime Tenchi Muyo sambil menempelkan ke senjatanya mengeluarkan api hitam pekat dan siap menyerang secara brutal karena tidak becus mengurus dan menjaga Tajimawara sebelum tragedi kecelakaan tersebut, jadi Shiryu hanya memikirkan dirinya sendiri tanpa mempedulikan keadaan sahabatnya.

Shiryu menjelaskan secara jujur supaya kronologi kejadian yang sebenarnya bukan bersikap acuh dan cuek .Sengaja melihat almarhum dari jauh karena dia bilang"jangan sering pantau dan menjagai aku secara berlebihan sobat tidak enak lihat ama tetangga.Biasa biasa aja,aku baik baik saja tenang kok jangan mengkhawatirkan kondisi badan ku lagi nggak fit.Emang begitu kalau penulis mah sering kerja lembur tanpa memikirkan jam istirahat stau lupa istirahat hehe."

Dan itulah kronologi asli versi Shiryu berbeda kronologi yang diceritakan versi Takezawa.Dia berkata lagi"matak na Takezawa mun  ulah asal nyeplos bisi teu ngenah,jeung kudu sing taliti masalah kajadian eta teh sacara detail.Lain urang hungkul nu salah ,maneh oge salah tiap poe maen game teu inget waktu ulin kaluar isuk datang ka imah peuting pisan ,kitu we kabiasaan maneh.Urang geus nyaho kahirupan maneh sapopoe sok maen pachinko jeung sok maen judi game tema adult barengan sok nyewa cewe hiburan.Urang geus nyaho kabuktianna  ti barudak Otaku tetangga sabelah.Malah parahan nt teu nanya teu nyapa ,mun dahar teu babarengan .Pantes we Tajimawara curiga tingkah maneh,coba sok sorangan bae teu pedulikeun batur, cig sadar Takezawa. "

Dengan panjang lebar,Takezawa mengabaikan perkataan dari Shiryu. Shiryu bertindak cepat tangannya menyentuh pedang timbul api menyelimuti pedang tersebut. Ia memakai gelang marchendise dari anime Kaze No Stigma.Dan Tazekawa tumbang tak berdaya wajahnya mengarah ke langit sambil meneriakkan Shiryu dengan keras.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang