62.Pengeboman Lima Wisata di Nara

0 0 0
                                    

Setelah naskah sudah diambil dan dipulangkan kembali kepada pemiliknya masing-masing. Dengan ekpresi kecewaanya begitu berat ,Takezawa ide gila lagi dia melakukan aksi lebih ekstrem yaitu mengincar lima lokasi wisata di pulau Nara ,dimana tiap lokasi akan dipasang kan bom digital ,dengan sigap Takezawa dengan cepat beres memasangkan bom tinggal menunggu kapan bunga mekar itu terjadi menjadi sebuah pulau indah bagai air mancur bercampur di Pulau Nara.Informasi bocoran sudah ditangkap oleh Shibuya dan langsung melaporkan kepada kaisar Jepang dan Shiryu. Di pihak Shiryu menyuruh para barudak Vangaz untuk menangani di lima lokasi wisata supaya bisa menjinakkan bom tersebut dan Shiryu bersama Fusion Ranma pergi ke wisata pertama lalu bertemu lah Takezawa.

Takezawa mengenakan pakaian Steampunk bersama senjata andalannya dia mengambil dari anime Pastel memories sedangkan Shiryu senjata unik berbahan Cyberpunk dari anime Kekkai Sensen.Pertarungan mereka semakin menarik dimana patung Budhha hancur seketika akibat mereka.Shiryu membuka semua pakaiannya dengan terlihat tangan bagian kanan dan kiri dipasangan gearbox dari anime Ashita No Joe saat Takezawa mengeluarkan ada laporan dari cewe Daicon dia mengatakan kalau bom nya sudah dihentikkan oleh barudak Vangaz. Mendengar itu Takezawa marah dan mengeluarkan sebuah makhluk dari anime Overlord dan menyatu dengan senjata sabitnya berubah menjadi besar dan siap membantai shiryu dengan kekuatan kegelapannya.Dimana Takezawa langsung terjun menuju dirinya,dan Shiryu langsung menerima pukulan 5 kali karena Gearbox nya sudah terisi penuh. Setelah wajah Takezawa babak belur dan beri serangan terkahir oleh Shiryu dan langsung melayang entah arah kemana.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang