Shiryu mengajak Ranma ke salah satu tempat wisata di Kota Tokyo ,perjalanan mereka dimulai lagi lagi si pengacau menghalangi mereka,dia menanyakan masalah surat rahasia milik Ratu Yui. Dan Shiryu berpura pura tidak tahu,namun Takezawa tidak membohongi tindakan kekonyolan Shiryu karena dia sudah tahu dari awal kalau dia ingin mengunjungi rumah almarhumah Yui.Dengan raut wajahnya kesal ,Takezawa mengeluarkan benda gangsing dari anime Byblade keluar sebuah binatang dari Byblade tersebut dan langsung menyerang Shiryu. Dia pun tidak menyerah Shiryu pun mengeluarkan plamo dari anime Zoids dan melempar dari arah singa putih tersebut dan Zoids membesar dengan sendiri dan langsung bertarung sesama kucing ^^.
Takezawa mencoba mencegatnya dan langsung Shiryu melawan dan Takezawa mengenakan armor zirah dari game Series Monster Hunter sedangkan Shiryu mengenakan armor suit dari seri Tokusatsu Gridman.Mereka langsung mengendarai kucing kesayangannya benturan kesana kemari dan terakhir mereka mengeluarkan jurus pamungkas tiap para majikan dimasukan kedalam mulut kucing dan langsung menyeluduk antar kedua binatang langsung Shiryu dan Takezawa menebas seusai benturan terakhir nan hasil malah imbang lagi.Fusion Ranma dan Cewe Daicon dihentikan pertarungannya oleh Usagi ONV, karena ada alasan jelas.
Takezawa beraksi kembali dia menculik para salah satu personik boy band dari bawah asuhan agensi Jhonny Jimusho yaitu V6,News,SMAP,Kanjani8,Jhonny Juniors dan masih banyak lagi.Mereka sama dicuci otak olehnya dan mengenakan kostum dari anime seri Touken Ranbu.Dan bersegera menyerang Shiryu yang sedang melakukan aktifitas diluar.
Shiryu kaget ada sebuah pasukan samurai dihadapannya mereka bukan samurai biasa tetapi mereka adalah personil Boy Band.Shiryu harus menerima kenyataan untuk menghadapi mereka satu persatu.Dengan tongkat Sailormoon nya siap memberantas para anak Jhonny Jimusho supaya sadar,tanpa pikir panjang langsung menggunakan tehnik yang sama ia lakukan melawan para anak-anak gadis Girl band dan Fashion.Nan hasil belum sepenuhnya mereka ada yang sadar.Tiba tiba Takezawa menyerang balik memakai senjata Sabit berwarna biru pekat dari Game Warrior Orochi.Dan Shiryu mengeluarkan panah dari anime Arjuna.
Lalu datang sang penolong yaitu Fusion Usagi memakai armor Suit dari anime Strike Witch,dan Kantai Collection. Shiryu bengong dengan Ranma mengenakan armor tersebut.Pertarungan pun semakin acak acakan Fusion Ranma menghadapi dengan gagah hanya sendiri tampil PD terus mencairkan suasana untuk mengalih perhatian supaya dapat sasaran empuk hasil tembakan dari Shiryu.
Dengan konsentrasi penuh Shiryu langsung mengangkat busur serta tongkat sebagai panahnya dengan membidik dua musuh sekaligus. Takezawa langsung menyerang dengan sabit besarnya ke arah Shiryu dan dia langsung melepaskan anak panahnya ke arah Takezawa dan anak Jhonny Jimusho, hasil tepat sasaran.Anak Jhonny Jimusho mulai terkapar dan Ranma membawa mereka ke tempat aman belum lagi Cewe Daicon merangkul anak Jimusho dan mencuri semua kekuatan nya lalu pergi begitu saja.
Apa niat dan tujuan yang dilakukan Cewe Daicon ??.Dan pertarungan dimenangkan oleh Shiryu. Dan anak Jhonny Jimusho dilarikan ke rumah sakit sekaligus memanggil psikiater untuk memulihkan ingatan dan mental mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
AcciónKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...