Dia melakukan aksi nya lagi dia pergi ke salah satu perusahaan kamera beserta kodak filmya yaitu Nikkon dan Fujifilm.Daicon memasang bom tersebut di tempat mesin pembuatan kamera dan film sekaligus. Neng Ranma dengan cepat aksinya dibantu lagi oleh Shibuya.Walau dia disebut tidak becus oleh Neng Ranma, Shibuya meminta maaf atas sembrononya tersebut. Tanpa basa basi Ranma dicegat lagi oleh Daicon saling beetatapan muka,Shibuya ditugaskan lagi mencari bom digital dan menyelamatkan para karyawan dan staff.
Daicon mengeluarkan tongkat sihir dari anime Mahou Sensei Negima sedangkan Ranma memakai pedang dari anime lawas yaitu Detatoko Princess.Shibuya bingung mana tempat pembuatan film klise Fujifilm dan kamera Nikkon tersebut. Tanpa pikir panjang Shibuya malah dieum dibelakang pabrik tersebut sambil membuka laptopnya dan mencari link yang lain supaya bisa menjinakkan bom dengan tepat agar tidak salah lagi kedua kali.
Pertarungan sengit Ranma dan Daicon semakin mengganaskan ,Ranma mulai kewalahan dia lupa tidak minum air putih sebelum keluar rumah.Daicon menyindir"masa boneka nyawa bisa melakukan makan dan minum begitu konyol ".Ranma dengan tegas langsung marah sambil menceramahi Daicon yang tidak mengerti arti kehidupan perih dan pahit.Daicon langsung mengabaikan perkataan dari Ranma. Mereka berdua mengeluarkan kekuatan pamungkas nya hasilnya seimbang.
Di lain tempat Shibuya berhasil menyelamatkan para karyawan dan staff Nikkon dan FujiFilm.Dan saking sablengnya Shibuya membawa dua bom dikedua tangan nya sambil mengarahkan kepada Daicon sedang bertarung.Sialnya Daicon malah main potong seenaknya dihadapannya adalah bom.Sudah dua kali dikerjai oleh Shibuya, dan para Karyawan Nikkon dan Fujifilm berhasil diselamatkan tanpa ada korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
AcciónKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...