Kekalahan Takezawa sudah biasa ia lakukan,dia mengambil sebuah CD game horror yang terkenal di masa jaya di era millenium yaitu Game Biohazard atau Resident Evil.Shiryu sedang berjalan jalan bersama Shibuya lagi refreshing tiba tiba datang sekerumunan Zombie dihadapannya.Tapi bukan Zombie nyata melainkan sebuah replika buatan Takezawa, mungkin menggunakan jebakan miliknya supaya Shiryu tidak bisa kemana mana dan Shiryu maju untuk menghadapinya tetapi serangan kilat telah menghancurkan para zombie oleh Fusion Ranma dan Cewe ONV. Datang sang ratu Daicon sambil memeluk para zombie tiba tiba menghisap mereka kekuatan nya pun semakin bertambah dan terjadilah pertarungan ideal diantara mereka.
Lalu Takezawa datang dari belakang langsung menyerang Shiryu ,dia memakai pakaian kostum dari game Ninja Gaiden.Sedangkan Shiryu menggunakan senjata jumbo dari anime Final Fantasy Unlimited. Dan langsung menembakkan ke arah Takezawa dan Cewe Daicon.Kemenangan di ronde pertarungan tersebut jatuh ke tangan Shiryu dkk.
Pagi harinya Usagi ONV sedikit membuka isi hati nya sambil curhat kepada Shiryu dkk.Usagi berubah wajahnya berupa sang Ratu Otaku yaitu Yui.Saking terkejutnya Shiryu. Usagi Yui menceritakan kisah dibalik kehidupannya bersama Yui.Dia pernah sebagai teman virtual dari laptop milik Yui kemana mana ia bawa selalu menjadi teman curhat.Pernah iseng sering mengenakan kostum secara gonta ganti oleh Yui kepada Cewe Usagi tersebut.
Harunya mereka membuat sebuah lagu untuk menyemangati para Otaku siang hari sampai larut malam.Sukses nya sebuah lagu belum pernah sama sekali didemokan kedalan bentuk CD masih dalam format file.Yui bercerita kepada Cewe Usagi masalah kehidupan para Otaku saat ini sangat mengerikan berbeda di kehidupan zamannya waktu itu para Otaku sering bersosialisasi dengan yang lain sedangkan zaman sekarang karena teknologi semakin canggih bersosialisasi pun semakin menurun drastis.
Dan disanalah arti penyakit Sosial Otaku Hikkomori,Chuunibyo dan Nijikon.Sebelum ajal nya menjemput pernah menyelipkan sesuatu sebuah kertas bertuliskan untuk para Otaku generasi berikutnya tak lain pasti sasaran yang dituju adalah Shiryu dan Takezawa. Shiryu sambil bertanya kepada Usagi Yui" Apakah sudah mengetahui masalah surat tersebut sebelum bercerita kepada kami ".Dijawab dengan satu kata " Tidak !!" dengan bernafas lega hanya Shiryu lah yang tahu dibalik cerita kehidupan yui. Dan Shiryu menanyakan " Lalu dimana surat tersebut ia simpan apakaj masih di apartement yang dulu atau tulisan tersebut dimasukkan kedalam format file,Jawablah ??? ".Dengan satu kalimat ia jawab " Iya benar sekali ".
Dia menyuruh Shibuya dimana text surat tersebut dia simpan mungkin dalam sebuah Blog,Web,Email,Facebook atau media sosial lain.Dijelajahi kemana mana tetap saja nihil kata Shibuya.Dan Usagi Yui menjelaskan nya kembali" Suatu saat kalian akan menemukannya percayalah" dengan ekspresi senyuman ramah."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...