Beberapa hari kemudian Takezawa mengadakan sebuah ritual dan upacara dimana para duo aktris siap melakukan aksi hukuman Seppuku dan Harakiri,dimana ada sebuah figure misterius tak lain figure dari Dorama Taiga adalah Yoshitsune Ki sang pahlawan dari zaman Heian.Bila darah mengucur dari duo Aktris ke arah figure tersebut akan berdampak kekuatan diluar batas manusia.Dan Shiryu langsung pergi kesana sambil menunggangi kuda bersama Ranma.Dimana acara ritual dimulai Takezawa mengenakan pakaian Vampire dari manga Rosario Vampire beserta dengan pedangnya.
Melihat kedatangan shiryu memakai kuda Takezawa langsung memanggil figure figure anime bertingkat dewa yaitu Billy Bat karya Naoki Urasawa,Mushi Shi karya Yoshihiko Umakoshi,Bokurano,Techno Beat,Beat mania Series, para Youkai dari seri cerita rakyat dan Tokyo Babylon.Sedangkan Shiryu mengeluarkan figure klasik seperti Anpanman,Ochaken,Chie Sweet Home,Kucing dari Ghost At School,Jiban,Spielvan,Solbrain,Bee Fighter Kabuto,BattleBourg,Kabutaku,Robotak,Chou Ninjatai Inazuma,Tomica Hero Rescue,Bakugan,Monster Collection, Monster Rancher,SWAT,Monster Strike,Blue Dragon,Bima Satria Garuda,dan Hachiko.
Pedang yang dimiliki Takezawa adalah pedang berelemet petir dan api dari seri anime Sinbad No Bouken.Shiryu belum puas terus mengeluarkan figure koleksi nya seperti Hatchi,Donkey Kong,Sonic X,Halo Legend,Metroid,Mario Bross,dan maskot Toyota.Ranma dihantam oleh seseorang tak lain Daicon karena duel diantara mereka belum berakhir, Lalu didalam tubuh Ranma ada sebuah cahaya misterius mirip seperti didalam mimpinya tiba tiba cahanya membesar keluar sebuah benda berbentuk pedang tak lain sama dalam mimpinya juga yaitu Pedang Excalibur type techno berarti cewe misterius dalam mimpinya adalah saber dari seri Fate Extella.
Shiryu tidak kalah terus mengeluarkan figure figure unik lagi seperti LINE,Hello Kitty,Chocobo,Silver Spoon,Kura kura Ninja,Usagi Yojimbo,Monsuno,Thunder Cats,Disgaea,Thumbelina,Goldfish,Mushi Uta,Ghost Hunt,Felix versi anime,Xavius,Milky Chan,Dororo Enma Kun,dan Ufo Baby.Perang pun berkecamuk dimana situasi area pertempuran bergeming,para aktris telah melakukan aksi tradisi Seppuku dan Harakiri,mulailah darah tersebut bercucuran menuju figure Yoshitsune ,pancaran cahaya mulai keatas serta lingkaran sihir dari bawah dan atas mulai berhadapan bagaikan menyatukan dunia ini dan dunia sana.Takezawa bergegas menuju tempat ritual tersebut sedangkan duo Aktris mati mengenaskan.Dan muncullah sesosok arwah dari atas langit dan menyatukan jiwa Takezawa dan arwah sang iblis Owari yaitu Oda Nobunaga.
Penggabungan duo figure diktator busuk mulai terjadi,Shiryu mengira cuman mimpi tapi dibalik kenyataan didepan matanya mulai terlihat .Takezawa mengenakan armor zirah samurai era sengoku dari Oda Nobunaga, dan pedang miliknya menjulur keatas tiba tiba seluruh kota di Jepang mengalami gempa sangat dashyat,Banjir,Angin puting beliung,dan bencana alam terjadi di negeri Sakura.
Semua para figure diluluhlantahkan langsung dengan sekali tebasan dari Takezawa. Shiryu dan Ranma terkena lemparan angin besar serta para aktris terkubur dekat tempat ritual tersebut.Takezawa telah abadi bersatu dengan roh Oda Nobunaga, cita cita ia diidamkan sudah terpenuhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...