Takezawa mulai merekrut kembali para Seiyuu Cowo yang sudah merajai posisi chart paling atas sebut saja ia adalah Jun Fukuyama,Tomokazu Seki,Ishida Akira,Seiichiro Miki,dan Noriaki Sugiyama.Mulai pengoperasian yang dilakukan oleh Cewe Daicon dalam satu malam dia bisa menculik para 5 seiyuu dalam waktu sekejap dan dibawa ke rumah Takezawa sambil memakai VR lagi,mereka mengenakan armor suit dari Game Dragon Slayers Series yaitu Romancia,Sorcerian,Xanadu,Legend Of Heroes dan Lord Monach.
Mereka langsung diberi pengarahan serta menyuruh mereka melakukan aksi mencuri sebuah mahakarya Mangaka Shojo pertama seangkatan dengan almarhum Osamu Tezuka ia adalah Machiko Hasegawa yang menelurkan dua karya fenomenal yaitu The Wonderful World Of Sazae - San dan Granny Mischief.Setiba di rumah kediaman almarhuma Hasegawa - Chan.Shiryu langsung mulai memainkan senjata plamo miliknya mengarah kepada kelima Seiyuu tersebut dan hasilnya mereka terjatuh,sedangkan dua manga diambil dengan cepat oleh Ranma .
Shiryu memakai kedua plamo menjadi luar biasa dari anime Gravion dan Lineberral karya milik Eiichi Shimizu dan Masami Obari.hingga mengenakan armor suit dari anime mecha Webdiver ,jadi plamo Gladion disatukan kedalam tubuhnya hingga terbentuk armor suit dengan sempurna ,Shiryu melakukan pertarungan dengan mereka sejauh mana para kelima seiyuu dalam menguasai bidang pertarungan.Shiryu langsung terperangah dan takjub aksi pertarungan tidaklah gagal.Dia malah menjadi semangat berkali kali lipat,dan shiryu sengaja membuat umpan jebakan supaya mereka bisa sadar kembali ke asalnya.Kedua plamo shiryu digabungkan menjadi satu dan siap maen tebas tanpa memikirkan kesehatan mereka terkena sayatan pedangnya.Dengan sekali tebas mengeluarkan cahaya keabu abuan ,alhamdulillah mereka sadar secara normal.
Takezawa kembali membawa kekecewaan yang cukup mendalam,dia sambil marah marah tidak jelas,ngomongnya juga ngelantur kesana kemari .Daicon sengaja meredakan amukan Takezawa karena naskah manga tidak sampai jatuh ketangannya.Sering digagalkan terus oleh Shiryu, dia coba memenangkan pikirannya dan ada ide cemerlang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...