Takezawa merekrut kembali para gadis di Akihabara dari kelompok fashion style seperti Dekora,Gothic Lolita,Maid Cafe,Ganguro dan Agejo.Belum lagi artis mantan Ratu J Pop era 90 an Namie Amuro disandera oleh Takezawa ke kamp pengungsian ,langsung mengadakan acara Virtual massal hampir setengah jam lebih mereka sudah dicuci otak lalu mengenakan armor zirah dari anime Koihime Musou sedangkan Namie Amuro memakai pakaian fashion kostum victorian dari anime Violet Evergarden.
Shiryu menyelidiki lagi di seputar Akihabara menghilangnya anak-anak komunitas Fashion menghilang secara serentak membuat Shiryu pusing bukan kepalang harus berurusan lagi dengan pihak kepolisian dan dewan perlindungan pembedayaan perempuan.Kasus terparah sepanjang sejarah di Jepang bagaimana bisa Takezawa melakukan menarik anak Gadis hanya satu malam sampai disapu bersih tidak ada anak komunitas fashion di Akihabara. Apalagi perusahaan maid cafe mengalami anjlok gara gara ada karyawan perempuan sama sekali.
Shiryu menuju gedung teater disana ada Takezawa bersama para anak anak gadis.Setelah bertemu diperlihatkan kelompok pertama anak 48 Family dipimpin Cewe Daicon, Kelompok kedua anak Hello Project dipimpin oleh Cewe ONV,dan yang terakhir kelompok anak gadis komunitas pecinta fashion style dipimpin Namie Amuro.Kagetnya benar dugaan dari Shiryu mereka disedot rayuan iblis Takezawa.Dan langsung melakukan pertarungan secara bersamaan.
Shiryu mengeluarkan action Figure dari serial Super Sentai antara lain Himitsu Sentai Goranger,J.A.K.Q.,Batlle Fever J,Denjiman,Bioman,Changeman,Google van,Maskman,Liveman,Jetman,Fiveman,Dynaman,Kyuranger,Dairanger,Ohranger,Turboranger,Carranger,Kakuranger,Megaranger,Gingaman,Go Go Five,Timeranger,Gaoranger,Hurricanger,Abaranger,Dekaranger,Megaranger,Boukenger,Gekiranger,Goonger,Shikenger,Goseiger,Goukaiger,Go-Buster,Koryuranger,ToQger,Ninninger,Zyuohger,Kyuuuranger,Patranger,Lupinranger,Akibaranger,dan Rousulger.Tidak dihitung dari jumlah pasukan yang penting kekuatan dan strategi supaya bisa mengimbangi dengan musuh.Shiryu bisa bertarung dengan Takezawa. Mereka berubah Takezawa menggunakan armor Zetman sedangkan Shiryu menggunakan armor suit Wingman sama - sama mahakarya mangaka Masakazu Katsura.Akhirnya Para gadis tumbang satu persatu oleh tim Super Sentai namun Namie Amuro beserta para kawanan yang bisa kabur mencari tempat yang aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...