16.Trio Seniman Komposer Musik

2 0 0
                                    

Kegagalan total yang dilakukan Shiryu berhasil mulus,Takezawa tidak akan gagal kedua kalinya ,dan mulai merencanakan strategi busuknya yaitu mengunjungi para artis komposer musik papan atas yang sering mengisi background musik anime tenar sebut saja yang akan diincar Takezawa adalah Yoko Kanno ( Macross Series ) , Kaoru Wada ( Inuyasha dan Saint Seiya The Last Canvas ),Shiro Sagisu ( Bleach ) dan Kenji Kawaii ( Gundam 00,Ip Man & Kamen Rider Hibiki ).
Misi selanjutnya yang dilakukan Shiryu dan Shibuya mengunjugi para komposer musik ternama dia harus bergerak lebih cepat agar sampai mendahului oleh Takezawa dengan rayuan busuknya.Namun hanya satu orang yang bisa meluluh hati sang komposer musik dari artis cantik yaitu Yoko Kanno sedangkan ketiga komposer yang lain telah disandera oleh sekawanan Yakuza,bertindaknya pada malam hari.
Takezawa sengaja disembunyikan di wilayah Tohoku supaya Shiryu tidak bisa menemukan korban dengan mudah karena wilayah Tohoku sangatlah luas dari Tokyo dan Okinawa.
Setibanya di Tohoku Shiryu ditemani oleh Yoko Kanno,hanya Kanno lah yang tahu masalah seluk beluk di daerah Tohoku.Mereka berpencar mencari dimana keberadaan tempat persembunyian yang dilakukan Takezawa terhadap para Artis komposer musik.Sudah dua jam lebih mengelilingi mencari tiap sudut di kota Tohoku masih saja belum ketemu.Lalu datang Takezawa secara tiba tiba dan menjelaskan dimana tempat persembunyian nya.Dia mengatakan " Kalau aku menang di ronde ini berarti aku menarik mereka sebagai komposer musik untuk tema dalam Game kontroversial ku semoga mereka menikmati oleh pendengar pecinta Game maupun pecinta musik untuk memutarnya".Lalu di jawab oleh Shiryu dengan tegas " Mengerjakan musik background kedalam Game haram milikmu suatu saat tidak akan didengar atau tidak diminati oleh kalangan pecinta game dan musik. Bahkan kau mengerjakan mereka secara paksa itu berarti kau sama menyiksa saudaramu sendiri sobat.Sadarlah !!!.Saat diceramahi lagi oleh Shiryu malah Takezawa kupingnya malah semakin tambah panas mendengar ocehan dan disitulah adegan pertarungan tak terelakkan lagi. Yoko Kanno berusaha menjauh sekaligus mencari keberadaan sesama kerabat musisi komposer.

Shiryu dan Takezawa memiliki senjata baru lagi yaitu Shiryu menggunakan pedang dari Anime Yaiba karya Gosho Aoyama sedangkan Takezawa menggunakan pedang bernuansa magic dari Anime Ao No Exorcist karya Yana Toboso.Dibalik percikan atau gesekan pedang dari kedua para pemimpin Otaku.Langsung mengeluarkan jurus andalannya masing-masing.Sedangkan Yoko Kanno kewalahan mencari kesana kemari dimana kerabat komposer musik tersebut lalu dibantu oleh Sandrik dan Shibuya mencari ketiga komposer musik.Nan hasil mereka dikeram disalah satu tempat cafe yang tidak penghuni untung mereka selamat tidak luka sedikit pun.Dan langsung mereka dibawa ke klinik kesehatan terdekat untuk menjalani pengobatan agar kondisi badannya fit kembali.
Sementara itu Shiryu kewalahan lagi karena bertarung pun dibantu oleh cewe Daicon.Langsung Shiryu memasangkan bola mini Dragon ball kedalam pedang Yaiba tersebut . Terjadi kekuatan dahsyat dalam pedangnya sampai sampai aura sang pemilik pedang pun kekuatan nya bertambah puluh kali lipat.Takezawa memberikan pedang kedua kepada cewe Daicon supaya mendapatkan kekuatan lebih maksimal hingga pertarungan pun menjadi seimbang. Hawa pertarungan di udara begitu bergemuruh bagaikan disambar petir begitu keras Shiryu melakukan jurus pamungkas memadukan tongkat Sailormoon langsung membacakan mantranya langsung menerobos kedalam lingkaran Magical Girl dan langsung menebas kedua Otaku tamak sekaligus ^^

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang