49.Pertarungan di Tengah Jalan

2 0 0
                                    

Takezawa menyamar sebagai kepolisian lalu lintas,pakaian ia kenakan dari kostum anime Kochikame,sengaja dia diam di tengah jalan pas pertengahan jalan untuk penyebrangan.Di tengah jalan dia mulai siap menekan remote kontrol di tangan kanannya untuk mengaktifkan bom di tengah kota Akihabara.Ide gila semakin sembrono oleh Takezawa dan Shiryu langsung menyusul ke tempat kejadian sebelum bom mulai diledakkan untungnya bom pun berhasil digagalkan kembali oleh Shibuya karena bom digital tidak aktif,kekesalan terlihat di muka Takezawa dan langsung mulai sigap pergi tanpa arah tujuan .

Saat di perjalanan Shiryu diam di tengah jalan,Takezawa kaget dan langsung banting setir dengan kecepatan tinggi tanpa mempedulikan sahaatnya sendiri.Dan Shiryu memegang pistol unik dari anime Ghost In the Shell langsung menodongkannya ke arah Takezawa yang sedang ngebut.Al hasil tembakannya pun mengenai sasaran.Dan Takezawa melompat dan langsung mengayunkan pedangnya ke arah Shiryu dan ia juga pun Langsung dihalau menggunakan pedang dari game Blazblue sedangkan milik Takezawa dari Game Guilty Gear.

Terjadilah adu pedang di tengah jalan dibantu oleh Cewe Usagi dan Fusion Ranma disaat mendesak. Pedang milik Shiryu berubah lagi menjadi warna perak kemilauan dari anime God Eater sedangkan Takezawa pedangnya pun berubah menjadi kehitaman pekat dari anime Nanatsu No Tanzai.Al hasil benturan serta gesekan Pedang mereka berdua malah merusak suasana di Kota Akihabara dengan akhir mereka seimbang lagi.

Sedangkan duo cewe terus bertarung dengan tangan kosong dan mereka mengenakan Maid Cafe dari anime berbeda kalau yang Fusion Ranma memakai pakaian Maid dari anime Re:Zero sedangkan Cewe Daicon memakai pakaian maid dari anime Pumpkin Scissors.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang