10.Magical Girl vs Magical Girl

15 0 0
                                    

Hari sabtu menjelang Weekend Shiryu sengaja bersilahturahmi ke rumah sang mantan artis penyanyi era 80 an ialah Seiko Matsuda.Shiryu ingin mengajaknya bergabung untuk menyelamatkan Ayumi di tangan Takezawa. Seiko bersikeras menolak ajakan dari Shiryu,dia terus bersikukuh beliau supaya bisa mendapatkan hati Ayumi oleh beliau,Namun Seiko punya ide jikalau tetap saja menolak beberapa dia ingin sekali menggambar beliau kalau tidak bisa foto saja.Shiryu bengong menimbulkan banyak pertanyaan apa maksud tujuan yang dilakukan Seiko Matsuda tersebut.Seiko mengatakan bila ingin kerja sama dengannya karena bukan ahli petarung melainkan dirinya sebagai penyanyi karier bagi semua orang.Kalau ingin kerja sama coba saja duplikat dirinya dengan mesin canggih dengan foto hasil jepretan Shiryu.Sudah tiga jam lebih berbincang panjang lebar antara Shiryu dan Takezawa. Langsung Shiryu menerima di foto olehnya.

Takezawa menelpon Shiryu mengadakan sebuah pertemuan di salah satu stadion bola di Hiroshima.Dia menerima tawaran duel kembali bila ingin merebut Ayumi kembali.Harus mengalahkan Takezawa dulu.Shiryu siap menerima tawaran tersebut dan langsung bertolak menuju Stadion bola Hiroshima.Sesampai menuju Stadion ,Shiryu dan Takezawa bertengkar kecil kecilan masalah posisi kasta Otaku. Sesudah itu langsung melakukan aksi duel diantara mereka.Lagi lagi Takezawa mengeluarkan Ayumi dari Gatebox dan masih menempel kepala virtual tersebut,hasilnya Ayumi bertransformasi dari tiap series Pretty Cure.Kejut bukan kepalang Shiryu harus bertarung dengan Ayumi dengan beberapa kali berubah dalam mode Pretty Cure Series.

Shiryu dibabat habis ditangan Ayumi namun Shiryu tidak mengeluarkan senjata sekalipun dan akhirnya dia keluarkan adalah sebuah tongkat kecil dari salah satu genre Mahou Shojo yaitu Sailormoon.Selain Sailormoon dia mengeluarkan kekuatan berbagai senjata tongkat dari beberapa seri Magical Girl supaya bisa melampaui Ayumi yaitu Magical Girl Site,Magical Girl Ore,Magical Girl Taisen,Kill La Kill,Magical Lyrical Nanoha As,Symphogear,Black Root Shooter,Magical pratty Sammy,Minky Momo,Himitsu Akko Chan,Ojomajo Doremi,Korewa Zombie Desuka,Tokyo Mew Mew,Akazukin Cha Cha,Card Captor Sakura,Madoka Magica,Little Witch Academia,dan Corrector Yui.
Di gempur habis habisan oleh Shiryu dengan tongkat nya.Belum lagi Ayumi berubah lagi menjadi salah satu Magical Girl legendaris era 70 an paling terkuat sepanjang masa yaitu Cutie Honey Series.Dan Shiryu senjata pamungkasnya dari Anime Pretear.Sehingga kekuatan keduanya semakin seimbang.Hasilnya masih gagal untuk merebut Ayumi dari tangan Takezawa.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang