Sedangkan Shiryu sengaja melepaskan pikiran sedang memandang danau,ia teringat saat melakukan mancing bersama sama Takezawa dan Tajimawara. Dia melakukan taruhan siapa yang mendapatkan ikan paling banyak boleh bermain game selama satu hari full kalau kalah boleh kalian mengedit hasil karya tulisannya sudah terkumpul 5000 lembar tulisan yang sudah siap dicetak.Tawaran dari Tajimawara ,Shiryu dan Takezawa semakin bersemangat kasihan nya Shiryu tidak mendapatkan kali ikan sama sekali sedangkan Takezawa sudah mendapatkan ikan paling banyak.Tajimawara mendapatkan strike spesial yaitu Ikan besar dia lelah menarik kail pancing tersebut dan dibantu Shiryu dan Takezawa membantunya menarik malah mereka jatuh bersamaan sedangkan kailnya rusak parah.
Malah mereka tertawa baru pertama kali ikut memancing ikan bersama karena mereka tidak berpengalaman dalam hobi memancing.Jadi sudah disepakati berarti yang kalah harus mengedit tulisan karya miliknya yaitu Shiryu sedangkan yang menang boleh memainkan game sepuasnya sudah jelas Takezawa sudah berpengalaman ^^.Shiryu menitikan air mata melihat kembalinya kenangan bersama rekan seperjuangannya.
Datang Takezawa sambil menghampiri Shiryu sambil menceritakan masa lalu saat mancing bersama almarhum.Dimana mereka saling bertemu ,Takezawa mengatakan anggap ini sebagai perayaan tempat pertama di danau mengenang kembali almarhum. Takezawa membawa kail pancing dari anime Legend of River King sedangkan Shiryu memakai kail pancing dari anime Tsuritama.Bukan untuk memancing melainkan bertarung menggunakan kail pancing.
Shiryu tidak keberatan yang penting sudah senang bisa diam di danau sambil merindukan almarhum Tajimawara dan Takezawa pun berpikiran sama dengan Shiryu anggap ini Reunian.Dan pertarungan dengan mereka dimulai.Hasil pertarungan diantara mereka seimbang.Ingatan diantara mereka penah berpesan " Jagalah para Otaku Shiryu dan Takezawa "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...