99.Dealer Otomotif

1 0 0
                                    

Setelah terjadi kasus pengeboman tiap studio anime ,Daicon berusaha niat gila lagi mengembom perusahaan mobil atau motor ternama di Jepang target yang ia incar adalah Toyota,Honda,Kawasaki,Mitsubishi,Daihatsu dan Yamaha.Langsung memasangkan bom keenam tempat secara bersamaan, tanpa bantuan dari Takezawa. Mendengar hal itu Shibuya siap siap menghentikan dengan gerak cepat lewat laptopnya,sedangkan yang menuju lokasi tersebut Ranma seorang.Dan terjadi lagi duo iconik Princess Otaku saling bertarung satu sama lain.

Daicon memakai figure lawas daei manga Maris the Chojo karya Rumiko Takahashi sedangkan Ranma memakai figure dari anime Variable Geo.Terus melancarkan serangan tanpa ampun tiap jurus mereka lakukan bisa mencapai batas maksimal dari yang sebelumnya.Dimana Shibuya beres menghentikan bom digital di tiga tempat yaitu Mitsubishi ,Toyota,dan Honda.Dia berusaha mencari link yang belum bocor untuk bisa menjinakkan bom tersebut.

Ranma kewalahan lagi akibat pertempuran dengan Daicon,Ia memikirkan kalau bertarung dengan Ranma sudah cukup senang karena ada rival tangguh seperti Ranma, berbeda dengan konco konco teri yang terus ingin bertarung sebut saja adalah Barudak Vangaz ^^.

Akhirnya Shibuya sudah menjinakkan dua bom di dealer Daihatsu dan Kawasaki tinggal yang belum dealer Yamaha.Dimana Ranma dan Daicon sedang beraksi ,tak sengaja Daicon menekan tombol bom nya ,Perusahaan dealer Toyota luluh lantah,dia heran kenapa satu bom yang bisa meledak kelima bom lagi tidak,harus nya bersamaan.Saat Daicon sedang bingung Ranma langsung menghajarnya habis habisan tanpa pikir panjang. Dan dimenangkan lagi oleh Neng Ranma.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang