Ranma silahturahmi salah satu istri pahlawan mantan presiden pertama di Indonesia Bung Karno adalah Ratna Dewi Soekarno sedangkan nama aslinya Naoko Nemoto.Dia sengaja ke rumah beliau takut dia akan diincar oleh Daicon sebagai alat pembunuh buat Shiryu dkk.Mendengar kata dari Ranma dia langsung tertawa,anggapnya adalah bahan candaan atau bahan konyol supaya bisa menghibur dirinya. Ranma langsung bengong apa yang dikatakan Naoko bukanlah candaan.Dengan serius sambil memegang erat tangan Naoko oleh Ranma.Dengan kepercayaan penuh Naoko sekarang mengerti perasaan Ranma. Tiba tiba datang kehancuran dashyat didalam rumahnya tak salah lagi ini pasti ulah Daicon.
"Panggih oge sia kadieukeun eta mangsa urang " Daicon dengan paksa sambil bekspresi nafsu amarah kepada Ranma. Ranma langsung membawa Naoko kabur dengan tongkat Sihir milik Shiryu .Daicon Kesal akibat ulah Ranma dan langung mengejar nya dan mereka bertarung diatas udara. Daicon memakai pedang dari anime Otome Youkai Zakuro terus menyerang Ranma dengan pedangnya.
Dan berhasil menusuk dadanya dengan keras langsung jatuh ke tanah bersama Naoko.Dan Naoko memberikan sebuah figure lawas dari anime Esmeralda karya Leiji Matsumoto kepada Ranma dan Ranma memegang dengan erat figure peemberian dari Naoko terbentuk lah sebuah pedang anggar yang siap membalas Daicon yang telah menusuk dadanya. Terjadilah adu pedang antar princess dan Naoko sambil memanggil polisi untuk menangkap sang peneror tidak jelas yaitu Daicon.
Dimana polisi datang dengan cepat di lokasi kejadian tak segan sehan Daicon marah sambil mengeluarkan aura kegelapan kepada musuh ia hadapi dengan sekali serang para polisi, Ranma dan Naoko terpental jauh dari lokasi kejadian dan Daicon tertawa terbahak bahak bagaikan orang gila. Dan langsung pulang menuju kediaman Takezawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
AcciónKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...