32.48 Family & Hello Project !

1 0 0
                                    

Takezawa mengunjungi para anak-anak Girl band dari dua anak cabang perusahaan terbesar yaitu Hello Project !! & 48 Family.Dari Hello Project !!  Seperti : Morning Musume,Buono,Passpo dll sedangkan 48 Family seperti AKB48,SND48,dan Nogikaza 46.Alasan mengumpulkan anak anak Girl band yaitu menjadi anak buah Takezawa untuk menjatuhkan Shiryu bersama kawan-kawannya secara bersamaan.Takezawa langsung memberi armor suit pada mereka dari armor suit Gundam,karena ini salah satu disukai Shiryu dalam Plamo Gundam Series.

Mendengar berita dari sumber yang didapat anak anak Hello Project dan 48 Family menghilang entah kemana.Menurut para manajemen mereka diculik oleh seseorang dengan jubah misterius terjadi saat konser mereka telah usai.Shiryu dkk langsung membongkar kasus kehilangan anak anak Girl Band di negeri Sakura.Kata Shibuya pasti ulah Takezawa menyulik mereka untuk dijadikan kelinci percobaan.Di kamp pengungsian para anak anak Girl Band keseluruhan hampir 90 % telah hilang ingatan dan hilang kesadaran karena menggunakan Virtual massal sedikit demi sedikit pembuluh otak langsung dihancurkan dengan virus Virtual buatan Takezawa.

Mereka juga dimasukan memory data anime shojo paling populer yaitu Sengoku Momoiro Paradoks dan Sengoku Collection.Shiryu bertemu dengan mereka dan langsung aksi pertarungan dimulai,kasihannya Shiryu kewalahan melawan mereka sebagian bisa menghindar dan bisa menghalau.Dan akhirnya shiryu mengeluarkan senjatanya adalah Pedang dari tokusatsu Juctiriser,armor api dari Tomica hero Rescue Fire,Element Petir dari Inazuman,dan armor zirah Lionmaru G.

Para anak Girl Band telah tumbang satu persatu olehnya tetapi mereka bisa bangun kembali dan langsung berubah menggunakan zirah armor Sengoku yaitu Sengoku Momoiro Paradoks dan Sengoku Collection.Shiryu tumbang kedua kalinya sedangkan mereka hilang entah kemana tanpa jejak.Walaupun Himeno dan Kemeko tidak ikut membantu karena takut mengganggu rencana Shiryu untuk menghentikan anak-anak Girl band.

Di kamp pengungsian para anak-anak Girl band berkumpul sambil mendengar arahan dari Takezawa. Dia punya ide jadi anak-anak 48 Family dipimpin oleh Cewe Daicon sedangkan anak-anak Hello Project dipimpin oleh cewe ONV.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang