Takezawa menculik lagi dari Seiyuu the Queen of Tsundere generasi pertama adalah Rie Kugiyama.Dia menculiknya saat Rie sudah menyelesaikan pekerjaan di salah satu studio anime ,Takezawa memukul kepalanya dari belakang dan langsung dibawa ke rumahnya sambil memakai VR sebagai senjata untuk mencuci otak.Hasilnya dia patuh kepada sang mantan Kaisar.
Dia menyuruh untuk mencuri sebuah benda salah satu kaset film dari anime terdahulu pada waktu perang dunia kedua yaitu Chikara To Youna salah satu anime berdurasi panjang.Karena Rie tidak ahli dalam mencuri dibantu oleh Cewe Daicon.
Mereka tertangkap basah ,ada seseorang menembaki mereka tak lain Shiryu bersama Fusion Ranma memakai pistol dari manga Witch Hunter.Dia terus menembaki mereka ,dan yang disorot adalah Rie Kugiyama sendiri,dia terkena tembakan mengenai kakinya dan Daicon langsung menyerang nya ,Ranma pun menghalau serangan cepat dari Daicon.Jadi Ranma mengurusi Daicon sedangkan Shiryu mengurusi Rie Kugiyama yang sedang mengambil naska serta kepingan film Chikara No Youna .
Rie pun langsung menghajar dengan dalih tanpa pikir panjang dia mengenakan armor suit dari anime Iczalion.Shiryu semakin terdesak tiap serangan yang dilakukan Rie dia juga bukan keahlian dari Seiyuu saja dalam ahli beladiri pun jago juga.Shiryu terus berpikir bagaimana caranya supaya lengah dan dimana titik kelemahannya.Dan Shiryu mempunyai akal,dia mengeluarkan lingkaran sihirnya dengan bentuk yang tidak lazim dengan lingkaran sihir yang biasa dilakukan tiap anime dia memakai tehnik dari manga Die Now.
Lalu mereka bertarung dengan kecepatan tinggi,tanpa kehadiran Takezawa hanya bisa mengamati dari dalam rumah saja dengan bantuan earphone.Lalu naskah dan potongan filmya berhasil direbut oleh Shiryu dengan mudah.Dan bisa mengalahkan Rie dengan mudah dengan sekali pukul di belakang kepalanya.Rie telah siuman dan apa yang dilakukan selama,Shiryu menjelaskannya panjang lebar dan langsung dibawa ke rumahnya sambil memberikan uang untuk biaya pengobatan untuk menyembuhkan kakinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
AcciónKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...